Libur Panjang, Pengunjung Pasar Membludak

14

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Meski di wilayah Polsek Kepohbaru tidak ada mall ataupun swalayan sekelas supermarket dan pusat perbelanjaan lainnya. Bukan berarti liburan panjang tahun ini tidak ada keramaian di pasar tradisional.

Pagi tadi Senin (11/12/2016) dari hasil pantauan petugas patroli Polsek Kepohbaru terjadi lonjakan pengunjung di pasar Kepohbaru. Sehingga petugas Polsek Kepohbaru melaksanakan penjagaan di sekitar pasar.

“Saat kami patroli kami melihat pasar sangat ramai sekali. Oleh sebab itu kita amankan untuk mengurangi tindak kejahatan,” kata Aiptu Rahmat Kspk Polsek Kepohbaru

Loading...

Selain memantau situasi pasar terbesar di Kecamatan Kepohbaru, petugas juga memberikan arahan kepada petugas parkir pasar dan pedagang emas di toko emas.

Baca Juga  Kerja Nyata, Erick Thohir Disebut Cawapres Paling Progresif untuk Pilpres 2024

“Kita berikan arahan supaya tetap waspada. Jangan terlena dengan keramaian sehingga kita lalai akan keselamatan dan keamanan kita sendiri,” terangnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang menyampaikan bahwa dirinya memang memberikan instruksi kepada anak buahnya untuk meningkatkan patroli. Hal itu terkait liburan panjang yang akan berakhir hari ini karena diprediksi akan terjadi lonjakan pengunjung di pasar.

“Kita arahkan untuk tingkatkan patroli dihari libur terakhir ini,“ tutur AKP Yasimbang.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBetulkan Rumah Tetangga, Tewas Tersentrum
Artikulli tjetërKapolrestabes Hadiri Gerakan Sholat Shubuh Akbar

Tinggalkan Balasan