Letkol Arm Arif Yudho Resmi Jabat Dandim 0813 Bojonegoro

112

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro resmi berganti, Letkol Inf Bambang Hariyanto digantikan oleh Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Sahlur Kodam IV Diponegoro.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Markas Korem 082/CPYJ, dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Selasa (11/01/2022).

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, bahwa pergantian suatu jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI.

“Dengan demikian, kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja satuan guna keberhasilan tugas pokok,” tutur Danrem.

Loading...
Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

Selain itu, disampaikan ucapan terima kasih yang tulus, serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Bambang Hariyanto beserta isteri, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim 0813 Bojonegoro, sehingga mampu mendukung tugas pokok TNI-AD.

Diharapkan, berbagai hal positif yang dicapai selama menjabat dapat menjadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian serta dedikasi ditempat tugas yang baru sebagai Kapuskodalops Kodam V Brawijaya.

Selanjutnya, Danrem berpesan kepada Letkol Arm Arif Yudho Purwanto pejabat Dandim 0813 Bojonegoro yang baru beserta isteri, agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Jangan alergi untuk melanjutkan dan meningkatkan hal yang positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi organisasi,” pungkas Danrem 082/CPYJ.

Baca Juga  Warga Glenmore Kembali Soroti PT IGG

Teks Foto: Prosesi serah terima jabatan

Reporter : Pradah Tri W

 

Loading...
Artikulli paraprakDuh! Tukang Becak Bawa Serbuk Putih, Total 3 Gram Lebih
Artikulli tjetërKerjasama PMI Dan DMI Untuk Bantu Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan