SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Momen Idulfitri dimasa pandemi bagi DPD Golkar Jatim, adalah moment yang special terutama saat kita sungkem pada orang tua atau orang yang dituakan.

Apalagi jika rekam dalam bentuk digital, bisa jadi moment indah sekaligus karya seni. Agar moment sungkem ini bisa jadi makin special, DPD Golkar Sidoarjo mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan momen tahunan ini dengan mengikuti “Lomba Foto Sungkem”.

Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi mengatakan, saat pandemi ini kiya tetap harus mensakralkan momen sungkem, bisa di lakukan via online beruntung yang bisa merasakan sungkem langsung.

Loading...

“Prosesi sungkeman ini bertujuan untuk saling memaafkan antara ayah dan ibu kepada anaknya, antara suami istri yang mana di dalamnya tersirat harapan dan doa agar ke depan menjadi lebih baik dengan saling memaafkan satu sama lain baik untuk kesalahan yang sengaja ataupun tidak. Prosesinya sungguh indah dan menggetarkan,” kata Adam, Senin (17/5/2021).

Baca Juga  25 Taruna Marinir Tingkat IV Jalani Latihan Praktek Senjata Bantuan Infanteri

Selain sebagai upaya melestarikan budaya bangsa, lomba ini sekaligus menjalin sliaturahmi dengan masyarakat.

“Sebagai partai politik menjaga budaya juga adalah tugas kita, maka lomba ini bentuk kecintaan kita kepada kearifan lokal. dan upaya memperpanjang silaturahmi kami dengan masyarakat,” tambahanya.

Untuk ikutan dalam lomba ini peserta cukup mem follow dan mantion di instagram @golkarsidoarjodan @adam.ar.1 tidak ada katagori usia untuk lomba ini, panitia kata Adam menyiap hadiah berupa uang tunai. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaMaling Bobol Toko Buku Manyar Jaya, Gondol Uang Jutaan Rupiah
Berita berikutnyaPemudik yang Butuh Swab Gratis, Datang Depan Cito, Antigen dari Polrestabes Surabaya

Tinggalkan Balasan