LAZISNU MWC Taman Bersinergi Dengang MWC LP Ma’arif Taman Gelar Lombah Kaligrafi

0

Sidoarjo (Kabarjawatimur.com) LAZISNU MWC TAMAN bersinergi dengan MWC LP Ma’arif NU Taman mengadakan lomba kaligrafi,yang diikuti oleh MI/SD Ma’arif yang Lembaga pendidikan Dibawah naungan LP MA’ARIF NU Se MWC Taman, rabu (10/8/2002).

“Dalam kegiatan tersebut, diikuti 45 peserta terdiri 25 siswa dan 20 siswa,” kata wakil ketua MWC NU Taman bidang Lazisnu, Tarmuji.

Tarmuji menuturkan, lomba kaligrafi
Karena pendidikan adalah salah satu program pilar lazisnu.

“Lomba kaligrafi ini adalah salah satu dari program tersebut sekaligus untuk merawat dan melestarikan budaya menulis huruf arab dengan bagus dan benar,”Ujarnya

Loading...

Melanjutkan Askar Sodik koordinator acara mengatakan, tujuannya inggin menggali potensi generasi penerus NU khususnya yang mempunyai potensi untuk nulis kaligrafi.

Baca Juga  Vaksinasi Primer dan Booster Covid-19 di Ambulu Tinggi

Kedepan ini bukan semata mencari juara atau mendapat juara akan tetapi untuk mengasah kemampuan dan kepercayaan diri para generasi penerus bangsa.

“Semoga Lomba kaligrafi ini bisa berkesinambungan mulai dari MWC, PC, PW dan PP LP MA’ARIF NU dan LAZISNU dalam artian mulai tingkat bawa sampai tingkat atas,” katanya.

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Tahun baru islam 1444 H
Bertempat di MI Tarbiyatul Akhlaq. (MAS)

Loading...
Artikulli paraprakLulu: Women et salles de bain

Tinggalkan Balasan