Layanan Perdana Eazy Passport Disambut Antusias  Pegawai BNI Wilayah Surabaya

85
Dirjen Imigrasi
Suasana pembuatan Eazy Passport di Gedung BNI Graha Pangeran.
SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Layanan perdana Eazy Paspport oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya di Gedung Graha Pangeran Lantai VI, Jalan Ahmad Yani, Surabaya,  disambut antusias pegawai BNI Wilayah Surabaya, Jumat (10/7/2020).
Imigrasi Surabaya
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Is Edy Ekoputranto foto bersama dengan jajaran imigrasi dan perwakilan BNI wilayah Surabaya.

Pembukaan layanan dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Is Edy Ekoputranto dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Setiap pegawai yang masuk untuk pembuatan paspor, wajib melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan hingga pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun oleh security gedung Graha Pangeran.
Heri Kustiono, selaku Pengelola Umun BNI wilayah Surabaya mengaku merasa terbantu dengan pelayanan paspor kolektif yang dilakukan oleh kantor Imigrasi Surabaya.
“Terus terang kegiatan ini memberi kemudahan bagi pegawai BNI untuk melakukan pengurusan paapor di tengah pandemi Covid-19. Kita tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor imigrasi. Sekali lagi,  kami sangat berterimakasih kasih sekali dengan inovasi ini, ” ujar Heri Kustiono.
Pantauan di lokasi, petugas imigrasi melayani sekitar 75 pemohon paspor baru dari pegawai BNI wilayah Surabaya meliputi,  Gresik,  Sidoarjo dan sekitar.
Kepala Seksi Dokumen Perjalanan, Angga Mahardhika Bagus Wijaya mengatakan program Eazy Paspport ini sebagai upaya pemerintah dalam mendukung pencegahan pemberantasan Covid-19. Selain juga ingin mendekatkan kepada masyarakat dalam pelayanan menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)  dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).
“Disaat masyarakat kebingungan mengurus paspor di tengah pandemi Covid-19, kami hadir di tengah-tengah masyarakat. Siapapun,  terutama instansi bisa mengajukan permohonan paspor secara kolektif. Kita siap untuk membantu,” ujar Angga Mahardhika mendampingi kepala kantor. (*)
Reporter: Boy
Editor : Okin Dzukhilmy
Loading...
Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes
Artikulli paraprakKakanwil Minta 8 Pejabat Struktural Imigrasi Surabaya yang Baru Dilantik Bekerja Optimal
Artikulli tjetërPrihatin Penyaluran BPNT, Asosiasi BPD Lakukan Koordinasi ke Dinsos Tuban

Tinggalkan Balasan