Lawan Corona dan Dukung PSBB, Entrepreneur Muda Surabaya Bagikan Sembako

76
Entrepreneur bagi-bagi paket sembako

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Entrepreneur muda kembali membagikan paket sembako kepada warga Kota Surabaya yang akan menghadapi pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar [PSBB].

Dengan menggandeng Koramil 0832/02 Genteng, Bufmantik Se Kelurahan Genteng, Entrepreneur muda ini membagikan 500 paket sembako di Lapangan depan rumah Bu Desi, Ketua RW 07 Jalan Genteng Dalam, Surabaya.

Linda salah satu anggota Entrepreneur mengatakan, perkumpulan Enterpreneur Muda yang dinamai Entrepreneur VS Corona ini sengaja mensosialisasikan tentang PSBB yang akan berlaku dan agar kita semua warga Surabaya khususnya peduli dan taat akan peraturan pemerintah yang akan dilaksanakan PSBB.

Loading...

Himbauannya, yaitu untuk warga Surabaya agar tetap tenang dan jangan panik dan di rumah saja, selalu jaga kebersihan dan juga beribadah di rumah.

Baca Juga  Polisi Gresik Amankan Mucikari dan 6 PSK Seharga Rp 150 Ribuan

“Kita juga ada membagikan sembako, masker dan juga kebutuhan pokok lainnya yang sebelumnya juga pernah kita lakukan,” jelas Linda, Rabu (22/4/2020).

lanjut Linda, kita mendukung penuh diberlakukannya PSPB, dan agar warga warga Surabaya juga tidak panik, maka pada kesempatan ini kita juga membagikan 500 paket sembako di wilayah Kecamatan Genteng, Surabaya.

Tentunya kegiatan positif ini, tidak untuk hari ini saja, Semoga Entrepreneur muda juga bisa berbagi di minggu-minggu kedepannya dan untuk warga agar mematuhi ajuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan