Launching Dan Exhibition Pamerkan Produk Mukena Mewah

65

SURABAYA. (Kabarjawatimur.com) –
Launching perubahan nama dari Amaly Fashion menjadi Awaly Fashion diselengarakan di City Tomorow, Surabaya pada Sabtu (8/4/28017) malam.
Selama lauching perubahan nama tersebut didukung oleh beberapa gerai stand Hijab Gamis bermerk Moslimah, Store, Awing dan Neo Design.

Mukena dan Gamis produk Awaly Fashion
Mukena dan Gamis produk Awaly Fashion

Produk Awaly Fashion Terbaru
Produk Awaly Fashion Terbaru
Selama acara Awaly Fashion juga digelar Tausiah Muslimah Modern dengan mendatangkan bintang tamu Peggy Melati Sukma sebagai motifator dan Ibu tamu kehormatan Fatma istri Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul.
Selain itu untuk pembukaan pergantian nama di buka langsung oleh Hajah Rosi Afif selaku Desiner dan Direktur Awaly Fashion.

Awaly Fashion yang dulunya Amaly Fashion meniti produk hijab gamis dengan jenis Mukena bermula pada Oktober 2008.
Produk awal yang produksi dan dipasarkan adalah Mukena berbahan kaos diaplikasikan dengan broklat yang ditempel pada Mukena.
Dan hasil karya tersebut banyak dicintai para mulsimah Indonesia, sehingga menjadi ciri khas produk Amaly Fashion hingga mendunia.

Loading...
Baca Juga  Benda Mudah Tebakar Dibongkar Guna Ciptakan Kamar Hunian Lebih Nyaman

Baju Mukena Modern di tampilkan
Baju Mukena Modern di tampilkan
Dari produk Mukena berbahan kaos untuk pertama kalinya di pasarkan di Indonesia dan bisa mendunia tersebut, maka nama Amaly Fashion dirubah menjadi Awaly Fashion.
Awaly yang berarti ‘Pertama kali’ atau ‘Mengawali’, merupakan nama tepat dari produk hijab Gamis yang telah mendunia.

Selama launching berlangsung Hajah Rosi Afif memberikan keterangan, “Perubahan nama yang diberikan merupakan era baru yang tepat untuk mendongkrak produk gamis modern dan terkesan mewah,” ujarnya.

Proses penjahitan dilakukan sangatlah hati hati dan teliti.
Mulai proses penjahitan, ditangani oleh pakar jahit yang bisa membentuk hasil desain baju yang indah.
Selain itu proses jadi untuk dipasarkan memerlukan pengecekan kuality control, dengan tujuan agak hasil busana yang dipasarkan tidak ada kecacatan.

Disela sela acara bintang tamu Peggy Melati Sukma memberikan wawasan tentang pentingnya dan indahnya menjadi wanita muslimah.
Selama beberapa tahun menjadi duta Ambasador dari Rabani dan dewan penasehat komuniti Sar’I menghimbau kepada wanita Indonesia agar budayakan menutup aurot dengan dibalut kain indah.

Baca Juga  Khilafatul Muslimin di Surabaya Ditetapkan Tersangka

“Saya selaku pengerakan Sar’I untuk menyiarkan safari dakwa kepada muslimah indonesia untuk berani merubah revolusi dari dirinya untuk menutup ourot tanpa harus menghilangkan aktifitas rutin seperti biasa yang dilakukan,” ujar Peggy Melati Sukma.

Dalam penutupan acara Awaly Fashion, ditampilkan setidaknya 80 baju Mukena dan Gamis hasil karya desainer Rosi Afif.
Dari kesemuanya desain baju pengeluaran Awaly fashion memiliki kemewahan tersendiri dan motif moderen siap dipasarkan di Indonesia ataupun ke beberapa negara tetangga.
“Dari model baju Gamis dan Mukena yang dipamerkan siap untuk dipasarkan dengan harga mulai Rp.500.000 hingga jutaan rupiah,” tutup Rosi Afif.

Reporter. : Rusmiyanto
Editor. : Budianto

Loading...
Artikulli paraprakDua Bulan Air Mampet,PDAM Surabaya Abaikan Keluhan Warga
Artikulli tjetërPelatihan Pembuatan Keramik Di Rendeng Malo

Tinggalkan Balasan