Laskar Juang NKRI Surabaya Utara  Siap Menangkan Paslon Nomor 1 Eri-Armuji

32
Anggota DPRD Kota Surabaya Budi Leksono bersama Tretan Malik dan warga siap memenangkan Eri Cahyadi-Armuji.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka bersama anggota DPRD Kota Surabaya, H Budi Leksono, serta Tretan Malik, mengajak warga Surabaya Utara untuk bergerak memenangkan paslon nomor 1 Eri Cahyadi dan Armuji pada 9 Desember mendatang.

“Ayo pastikan tanggal 9 Desember nanti kita harus memenangkan Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji untuk bisa meneruskan kebaikan yang pernah diperbuat oleh Bu Risma,” pinta anggota Komisi IV DPR RI ini dalam orasi singkatnya, Senin (23/11/2020).

Rieke ‘Oneng’ Pitaloka menyemangati warga Surabaya dalam orasinya.

Rieke pemeran utama Oneng dalam Sitkom ‘Bajaj Bajuri’ ini meminta agar masyarakat jangan mau disuruh memilih hanya karena uang. Namun mengorbankan kehidupan dalam lima tahun ke depan.

Loading...

“Nasib suatu kaum tidak akan berubah kalau kaum itu tidak mau berubah. Maka dari itu jangan karena uang yang tidak seberapa, kita menjatuhkan pilihan ke yang lain. Komitmen Er-Ji untuk menjadikan Surabaya makin sejahtera, harus kita dukung,” ajak Rieke.

Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

Menurutnya, Surabaya sebagai Kota Pahlwan ini jangan dicoreng hanya karena embel-embel bayaran, karena sama saja akan mempertahankan korupsi.

“Sekali lagi, Kota Pahlawan ini jangan dicoreng hanya karena dengan dibayar mau memilih. Lima tahun, nggak cukup uang itu untuk hidup. Kalau bapak ibu memilih karena dibayar itu sama saja mempertahankan korupsi,” sahut anggota Komisi IV DPR RI.

Dalam kampanye tersebut, yel yel yang dilontarkan Rieke ini juga mampun menggugah semangat emak-emak untuk berjuang meneruskan kebaikan yang telah dilakukan oleh Wali Kota Tri Rismaharini yang sudah 10 tahun menjabat banyak membawa perubahan bagi Surabaya.

“Sekali lagi ayo emak-emak, pastikan kita berjuang pada 9 Desember besok, jangan lupa coblos nomor 1, Eri Cahyadi dan Armuji untuk meneruskan kebaikan yang sudah diperbuat oleh Pak Bambang DH dan Bu Risma. Rakyat Surabaya bergerak semuanya untuk memenangkan Er-Ji, nggak boleh diganti, ” pungkas Rieke. (*)

Baca Juga  Geliat Kampoeng Thengul, Lestarikan Seni Khas Bojonegoro

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakNgaku Ambil di Kunti, Pria ini Terancam 20 Tahun Penjara
Artikulli tjetërOJK Regional 4 Jatim Fokuskan 5 Kebijakan PEN Saat Pendemi Covid-19

Tinggalkan Balasan