Larikan dan Setubuhi Gadis SMP Berakhir Dibui

87

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Melarikan hingga menyetubuhi anak dibawah umur (ABG), warga Jl. Tembok Dukuh Gg. 9 Surabaya dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Benowo Surabaya.

Kejadian persetubuhan itu sendiri terjadi pada tanggal 3 dan 4 Desember 2016 yang lalu di rumah kontrakan milik MickyTantry Yulianto (21) di daerah Sememi Baru Gg.VII Surabaya. Hingga akhirnya orang tua korban yang tidak terima melaporkan tindakan cabul pelaku terhadap SPP, siswi SMP asal Surabaya.

Kapolsek Benowo, Kompol Moch. Machmud mengatakan, pada, Kamis (15/12/2016) orang tua korban melakukan tindakan bejat pelaku kepada Polisi. Mendapati laporan tersebut petugas bertindak cepat hingga dapat mengamankan pelaku pada hari itu juga  pukul 22.30 WIB.

Loading...
Baca Juga  Bupati Hendy Bagikan Langsung BLT DBHCHT

Machmud menceritakan,kejadian tersebut berawal pada tanggal 29 November 2016, korban saat itu meninggalkan rumah tanpa pamit kekedua orang tua  dan dijemput oleh pacarnya tersebut di depan gedung Pandansari.  Kemudian diantar oleh tersangka ke rumah nenenknya yang berada di Wonokromo.

“Setelah 2 hari dirumah neneknya, korban dijemput lalu di ajak ke rumah kontrakan milik pelaku “, kata Machmud kepada kabarjawatimur.com, Jum’at 116/12/2016).

Nah, pada tanggal 3 dan 4  Desember 2016, Machmud melanjutkan, korban diajak bersetubuh  dirumah kontrakkan   di Jl.Sememi Baru, Benowo Surabaya. Pelaku menggasak korbannya sebanyak 2 kali, setelah itu korban diantar pulang akan tetapi cuma sampai di masjid Kandangan lalu ditinggalkan oleh pelaku.  Kini guna penyidikan, pelaku ditahan di Mapolsek Benowo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga  Kolonel Imam Gogor Kunker di Makodim Bondowoso  

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakKapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dimutasi
Artikulli tjetërBaru Beli Sabu, Sopir Digerebek

Tinggalkan Balasan