Laptop Tertinggal di Angkot, Mahasiswi ini Menangis, Begini kata Netizen ?

6

MALANG, (Kabarjawatimur.com) – Angkutan transportasi (Angkot) di Kota Malang, Jawa Timur masih menjadi alternatif bagi para pelajar atau mahasiswa untuk menjalankan aktifitasnya. Selain tarifnya murah juga tidak pandang jauh maupun dekat. Hanya dengan Rp. 2.000 saja, para mahasiswi bisa sampai tujuan.

Tetapi masih ada saja sopir angkot yang curang berbuat seenaknya terhadap penumpangnya. Entah karena dikejar sotoran atau karena sepi orderan hingga tak jarang tega menelantarkan penumpangnya dengan modus dipindahkan atau di oper (diturunkan ditengah jalan sebelum sampai tujuan).

Meskipun prakteknya tidak ditarik ongkos sepeserpun. Seperti Yang dialami oleh Mahasiswa putri ini, naik angkot LG (jurusan Landungsari – Gadang) ternyata diturunkan begitu saja didaerah Pasar Comboran. Setelah sadar laptop bawahannya tertinggal di dalam Angkot yang ditumpanginya.

Akhirnya hanya bisa Menangis terisak dipinggir jalan kepada siapa harus mengadu.?. Kejadian ini menjadi viral dan ditanggapi serius oleh warganet di media facebook Komunitas Peduli Malang (Asli Malang) sebab ada warganet yang melihat langsung kejadian ini.

Diunggah dengan santun di akun FB dan memasang foto seorang gadis berdiri ditepi jalan menggunakan kaos panjang corak merah putih berjilbab pink. Sayang wajahnya tak tertangkap oleh kamera tertutup jemarinnya saat menangisi apa yang menimpanya.

Loading...

Ditulis oleh @choirudin “minta bantuan buat angkot Lg yang ngoper penumpang di comboran, barang bawaan berupa tas laptop beserta isinya tertinggal di angkot panjenengan, mohon kiranya untuk mengembalikan karena ada data ujian..Kasian anak e nangis terus,” tulisnya.

Alhasil kejadian yang menimpah mahasiswi, pada Sabtu (5/10/2019) sore kemarin mendapat respon cepat dari warganet yang terkenal dengan kota Pelajar ini terbukti banyak menyukai. Bahkan likenya mencapai 6,2 ribu.

Begini komentar netizen soal kejadian tersebut. Ada yang nyeletuk dari akun @cak arief, “kesirep biasae ngebe iki,”
@Sukma Mutia Aryanti, “inget kalo posisi anak sendiri smg segera ad khabar baik,”
@moch.samsul..”orang malang Rama2,dikembalikan saja.”

Bahkan, ada juga komentar yang sifatnya memberi saran, seperti akun @Mery kristianti, “ke terminal aja trus cri di bpk2x perkumpulan yang jalurnya LG psti ketemu,”

Namun, rupanya ada yang mengenali mahasiswi ini @abhimanyu..” up iki anak e Bu Karni y..semoga cpt ketemu,”.

Hingga berita ini diturunkan belum jelas Mahasiswi perguruan tinggi mana?. Lantas bagaimana dengan pendapat anda ?

Reporter: Tony

Loading...

Tinggalkan Balasan