Korban saat dilokasi kejadian.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Diduga melanggar lampu Lalu Lintas (Lalin) pemotor di Surabaya beradu banteng. Bahkan, satu diantaranya meninggal dunia (MD) dilokasi kejadian.

Kecelakaan antara motor dan motor itu terjadi, Sabtu 28 Agustus 2021, pukul 08.45 WIB di Simpang 4 Jalan Veteran – Kebonrojo Surabaya.

Korban meninggal dunia bernama, Abd Holek (34) warga Jalan Wonosari Wetan 2-D, Wonokusumo Semampir. Ia mengendarai motor Honda Nopol L-6242-JB.

Satu motor lainnya, Honda L-2823-PB. Pengendaranya, Holik (48) warga Jalan Jatipurwo Gg. 5 Surabaya. Dia hanya mengali luka-luka.

Loading...

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Heru Sudjiyo ketika dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian laka lantas yang satu korban meninggal dunia.

Baca Juga  Uji Coba Hari pertama, 2.000 pengunjung Nikmati Akhir Pekan di KBS

“Dua motor terlibat laka, setelah satu korban yang meninggal dunia diduga melawan lalin yang saat itu sedang berwarna merah,” kata AKP Heru, Sabtu (28/8/2021).

Lanjutnya, motor korban meninggal Nopol L-6242-JB berjalan dari utara ke selatan. Saat dilokasi kejadian diduga melanggar lampu APILL merah.

Karena sedang merah dan harusnya berhenti, sehingga terjadi laka lantas dengan Honda Nopol L-2823-PB yang berjalan dari barat ke timur.

“Kasus laka itu saat ini sudah ditangani unit laka Dukuh Pakis,” tutup AKP Heru Sudjiyo.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaSelundupkan Kepala Ikan Isi Dua Paket Sabu, Digagalkan Petugas Rutan Gresik
Berita berikutnya100 Dosis Vaksin AstraZeneca Disuntikan kepada WBP Rutan Surabaya

Tinggalkan Balasan