Lampu Sein Sebabkan Kecelakaan di Banyuwangi

Mobil pick up dan sepeda motor terlibat kecelakaan

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Hati-hati pada saat menyalakan lampu sein kendaraan bermotor. Ya, karena berbelok mendadak, seorang pengemudi Honda Verza nopol P 3022 X mengalami luka cukup parah usai terlibat kecelakaan dengan Mobil Pickup Grandmax nopol DK 9928 HQ.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 23:30 WIB, di Jalan Raya Rogojampi-Banyuwangi atau tepatnya berada di depan gudang walet Dusun Krajan, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan membenarkan insiden kecelakaan tersebut. “Benar, insiden tersebut diduga disebabkan kurangnya kehati-hatian saat berkendara hingga mengakibatkan seorang pengendara motor mengalami luka-luka,” kata Budi, Selasa (4/5/2021).

Loading...

Kecelakaan itu bermula dari motor Honda Versa yang dikemudikan pria berinisial AU (36) warga Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat tersebut tiba-tiba menyalakan lampu sein kanan dan langsung berbelok ke kanan.

Disaat yang bersamaan, tepat di belakang motor Versa sedang melaju mobil Pickup Grandmax yang dikemudikan KY (35) warga Kecamatan Jembrana, Bali.

Jarak kedua kendaraan sangat dekat. Pengemudi Grandmax kaget dan tidak bisa menghindar. Mobil Grandmax tersebut akhirnya menabrak bagian samping motor Versa.

“Insiden itu mengakibatkan tangan kanan pengemudi motor mengalami patah tulang, rusuk bagian kiri retak, dan luka robek pada pelipis kanan. Kemudian langsung dilarikan ke RSU PKU Muhammadiyah, Rogojampi,” pungkasnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPembuat Video Bodoh Pakai Masker, Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan