BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Kapolres Bonjonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Semeru 2017 di Terminal Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (24/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota agar selama bertugas selalu waspada bertindak sesuai SOP ( standar operasional prosedur) yang telah ditentukan.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Loading...

Bukan hanya di Pos Pengamanan Terminal Rajekwesi saja, Kapolres bersama Wakapolres juga mengecek semua Pos Pam mulai Pos Pam Pertigaan SMP 1 Baureno, Pos Pam di depan Stasiun KA dan Pos Pam di Perempatan Padangan Bojonegoro dan Pos Pelayanan di Uji KIR Dishub juga dikontrol.

Baca Juga  Adies Kadir: Pencopotan 7 Perwira Polisi, Bukti Keseriusan Polri menuju Presisi

Pada kesempatan itu, Kapolres mengecek absensi personel, administrasi dan buku mutasi. Dari hasil pengecekan, semua Pos Pengamanan dalam keadaan lengkap baik personel maupun administrasi.

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaDiduga Konsleting, Satu Unit Sepeda Motor Terbakar
Berita berikutnyaTuban, Baru 50 Desa Yang Perangkat Desanya Terdaftat BPJS

Tinggalkan Balasan