Laka Waru Sebabkan Pemotor Tewas, Satlantas Sidoarjo Janji Usut Tuntas

205
Truks yang tabrak pengendara motor.

SIDOARJO, (Kabarjawatimur.com)-Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya S. Parman Waru Sidoarjo, tepatnya depan gudang kosong no. 58, dalam penanganan Satlantas Polresta Sidoarjo.

Diketahui dalam kejadian kecelakaan tersebut satu korban diketahui meninggal dunia (MD) setelah ditabrak Truks Trailer dari arah belakang.

Korban MD diketahui bernama, JA (37) asal Jalan Simo Magerejo Barat 3, Sukomanunggal Kota Surabaya.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto, melalui Kanit Laka AKP Sugeng membenarkan kejadian kecelakaan yang menewaskan salah satu pemotor itu.

“Kasusnya sedang kami tangani, pengemudi Truks dan kendaraan sudah dilakukan penahanan sesuai prosedur SOP,” kata Sugeng, Rabu (19/1/2022).

Loading...

Lanjutnya, kejadiannya, Rabu 19 Januari 2022 sekira jam 16.00 WIB.
Semula kendaraan sepeda motor Honda Nopol L-3291-SK berjalan dari arah selatan ke utara tepat dijalan raya tersebut diatas diduga pengendara selip menabrak trotoar sebelah kanan kemudian oleng ke kiri.

Baca Juga  Bus Terguling Tabrak VMS di Tol Sumo, 13 Orang Tewas

Saat itulah yang dibonceng terjatuh kemudian terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan Truck Trailer Nopol. L-8517-UM yang berjalan dari arah yang sama selatan ke utara.

Kendaraan truck Trailer Nopol L-8517-UM dikemudikan oleh Hendro Budiarto (45) asal Desa Jomblang Rt. 03 Rw. 01 Kec. Takeran Kab. Magetan.

Sementara, korban JA saat itu dibonceng oleh Joko (37), yang selamat dari maut.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakMendag: Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga
Artikulli tjetërPT PJB Tingkatkan K3 Nasional, Guna Menekan Angka ESG

Tinggalkan Balasan