Laka di Banyuwangi, Pengendara NMAX Meninggal Dunia

410

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Berhati-hatilah dalam berkendara. Kali ini, tabrakan kembali terjadi di jalan raya Genteng-Rogojampi masuk Dusun Garit, Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, pada Sabtu malam (13/7/2019) kemarin.

Dalam kecelakaan itu, mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia.

Korban yang tewas itu adalah Abdul Rohim, (49) warga Dusun Krajan Timur, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat. Korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala, sehingga korban meninggal.

“Satu orang tewas, sedangkan tujuh orang lainnya hanya mengalami patah tulang dan lecet saja,” ujar Kanitlantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto.

Menurut Dwi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 Wib. Saat kejadian itu, korban mengendarai sepeda motor Yamaha NMax.

“Korban bergoncengan dengan istri dan anaknya,” cetusnya.

Istri korban, jelas dia, bernama Sri Sumarni, 51, warga Dusun Krajan Timur, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, mengalami patah tulang kaki kanan serta lebam pada mata. Sedangkan anak korban yaitu Emil, 13, mengalami luka di kepala dan robek pada telapak kaki kanan.

Baca Juga  Dukungan KIB kepada Erick Thohir Dinilai Menguatkan Visi Jokowi

“Korban ini melaju dari arah utara ke selatan dengan beriringan dua kendaraan Honda Beat di belakang kendaraan korban,” katanya.

Dua kendaraan Honda Beat itu, masih kata dia, satu berwarna biru putih dengan Nomor Polisi P 6150 ZB yang dikendarai oleh Ahmad Junaedi, 42, warga Dusun Krajan, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat. Sedangkan satu kendaraan Honda Beat warga merah putih dengan nomor polisi P 3809 WZ yang dikendarai oleh Kasiyanto Adi Saputra, 40, warga Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran.

“Kedua kendaraan ini cukup dekat dengan kendaraan korban,” cetusnya.

Loading...
Petugas Kepolisian Saat di TKP Kecelakaan (Foto: Istimewa)

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju kendaraan pikap L300 dengan nomor polisi P 6898 ZN yang dikendarai oleh Joni Hartono, 32, warga Dusun Wadung Kulon, Desa Kaligondo, Kecamatan, dengan dua kernetnya yaitu Eko Setyo Budi, 38, warga Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, dan Cipto, 35, warga Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.

“Kendaraan pick up tiba-tiba oleng dan mengarah ke kanan, sehingga menabrak kendaraan Nmax yang dikendarai korban,” paparnya.

Baca Juga  Curi Data Beromset Miyaran Rupiah, Diungkap Polda Jatim

Setelah menabrak kendaraan Nmax, kendaraan pick up itu, juga langsung menabrak kendaraan Honda Beat warna biru. Sehingga pengendara Honda Beat warna biru terjatuh, pick up juga langsung menyerempet kendaraan Honda Beat warna merah putih yang tepat berada di belakang Honda Beat warna biru putih.

“Akhirnya kendaraan pick up berhenti dan langsung menepi, kedua pengendara Honda beat hanya mengalami luka lecet pada kaki dan tangan,” ungkapnya.

Sedangkan, kernet pikap L300 yaitu Eko Setyo Budi hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki. Sopir dan satu kernetnya tidak mengalami luka apapun. Ketiga kendaraan motor itu ringsek bagian depan, sedangkan mobil pick up juga mengalami ringsek pada bagian depan sebelah kiri.

“Semua kendaraan sudah kita amankan di Pos Lantas Polsek Rogojampi, untuk keperluan pemeriksaan Sopir pick up masih kita mintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya. (*)

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakPuluhan Kilo Ganja Diamankan Petugas dari Paket Bus di Jalan Arjuno Surabaya
Artikulli tjetërIbu Muda Ngoceh, Pria 40 Tahun Diamankan Petugas

Tinggalkan Balasan