Lagi! Satpol PP Bojonegoro Ciduk Pasangan Asik Berduaan di Kamar Kost

634
Salah satu pasangan bukan suami istri yang terciduk

BOJONEGORO, (Kabarjawatimur.com) – Kedapatan sedang berduaan di dalam kamar kos, dua pasangan bukan suami istri terpaksa diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, Rabu (05/08/2020) malam.

Kedua pasangan tersebut, diciduk oleh petugas sekira pukul 22.00 WIB, dari salah satu tempat kos yang berlokasi di Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Pasangan pertama yang diamankan adalah PR (32), pria bujang asal Kecamatan Senori – Tuban dan WA (26) seorang perempuan menikah asal Kecamatan Malo – Bojonegoro, sedangkan pasangan kedua adalah EP (26) pria menikah asal Kecamatan Bojonegoro dan AO (28) perempuan menikah asal Kecamatan Bojonegoro.

Loading...
Baca Juga  HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Diisi dengan Gelar Donor Darah

Kabid Tibum dan Tramas Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto, S.STP, MM, menjelaskan bahwa petugas Satpol PP bertindak atas dasar laporan dari masyarakat, tentang adanya dua pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di sebuah tempat kos.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, kami segera melakukan pengecekan, dan benar ada dua pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar kos dengan keadaan pintu terkunci,” jelasnya kepada awak media.

Selanjutnya kedua pasangan tersebut digelandang petugas ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk didata dan diberikan pembinaan.

“Selain kita suruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, kami juga menghadirkan keluarga mereka masing-masing,” pungkas Beny.

Baca Juga  Berlakukan Denda, Bupati Tulungagung Bentuk Tim Pemburu Pelanggar Prokes

Reporter : Pradah

Loading...

Tinggalkan Balasan