Lagi, Mantan Napi Asimilasi Corona Berulah, Polisi Tangkap Satu Pelaku

79
Pelaku yang baru bebas dan kembali berulah

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Mantan nara pidana (Napi) yang baru saja bebas karena progam Asimilasi Corona dan kembali melawan hukum, bertambah. Kali ini satu pelaku ditangkap unit Reskrim Polsek Semampir, Surabaya.

Pria bernama, Moh. Nafar (40) asal Kampung Keplak RT. 003 RW. 003 Kel. Morombuh Kecamatan Kwanyar Bangkalan Madura.

Pelaku yang tinggal di Jalan Dukuh Bulak Banteng Timur Gg. IV A, Kenjeran, Surabaya itu ditangkap di Jalan Tenggumung Surabaya, Rabu 22 April 2020 pukul 15.00 WIB, setelah diketahui memiliki sabu-sabu.

Nafar ini dibekuk setelah unit Reskrim Polsek Semampir mendapat informasi dari Masyarakat bahwa di daerah Jalan Tenggumung Surabaya diketahui adanya orang yang mencurigakan.

Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

Selanjutnya sekira pukul 15.00 WIB, Unit Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang pria yang dicurigai itu, kemudian dilakukan penggeledahan dan didapati barang bukti berupa sepoket sabu.

Loading...

“Bukan hanya itu, dari pria yang baru bebas pada bulan Aoril ini juga ditemukan 1(satu) bilah pisau terselip pada pinggangnya,” sebut Kapolek Semampir Kompol Ariyanto Agus, Sabtu (25/4/2020).

Dalam penyidikan awal, pelaku mengatakan bahwa barang tersebut dibeli seorang laki-laki bernama Iwan seharga Rp. 100.000.

Sedangkan pisau digunakan jaga-jaga karena pelaku juga kerap mengawal muatan barang ke Madura. Selanjutnya berikut barang bukti pelaku diamankan ke Polsek Semampir, guna proses hukum selanjutnya.

Baca Juga  Sebanyak 22 Partai di Jember, Hari Ini Sosialisasi Tahapan Pemilu dari KPU RI

Barang bukti yang juga diamankan, 1 (satu) poket plastik kecil yang didalamnya terdapat Narkotika jenis sabu seberat 0,42 gram dan 1 (satu) sajam jenis pisau panjang.

Pelaku kini sudah ditahan dan akan dijerat Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakAkmarawita Kadir: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H
Artikulli tjetërSemenep Jadi Zona Merah Setelah Beberapa Bulan Bertahan dan Perketat Wilayah

Tinggalkan Balasan