Laga Persebaya Vs Persis Solo, 2400 Petugas Gabungan Siaga

129
Kapolrestabes Surabaya saat pimpin gelar pasukan

Surabaya, (Kabarjawatimur.com)-Ribuan Petugas Gabungan Siaga, amankan laga Persebaya Surabaya akan bertarung melawan Persis Solo betlangsung, Minggu (22/5/2022). Pertandingan ekshibisi ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persis Solo itu digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-729 Kota Surabaya dan diberi tajuk “Surabaya 729 Game”.

Laga ekshibisi antara Persebaya dan Persis Solo juga akan diramaikan oleh kehadiran penonton atau Bonek Mania dan tergelar setelah manajemen Persebaya melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Guna mengamankan laga dua tim sepakbola besar tersebut Polrestabes Surabaya menerjunkan sedikitnya 2400 personil gabungan.

Loading...

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melalui
KasI Humas Kompol M. Fakih menjelaskan, jika Ribuan personil gabungan tersebut terdiri dari TNI, Polri serta jajaran samping dari pemerintah kota Surabaya.

Baca Juga  Sambil Bawa Kambing, Aliansi WC Gresik Desak Oknum DPRD Terlibat Pernikahan Nyeleneh Ditindak Tegas

“Polrestabes Surabaya menerjunkan 2400 anggota gabungan untuk mengamankan jalannya laga ekshibisi tersebut,” kata Fakih, Minggu (22/5/2022).

Dari ribuan personil, selain ditempatkan dilokasi yakni Gelora Bung Tomo Surabaya juga ditempatkan disetiap ruas jalan menuju Gelora Bung Tomo guna mengamankan arus lalu lintas serta keamanan para penonton yang akan menuju stadion.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakBupati Bojonegoro Serahkan Bibit Tembakau Virginia Kepada Petani
Artikulli tjetërTampung Aspirasi, Ahmad Supriyanto Gelar Reses

Tinggalkan Balasan