Beranda headline Laga Final di Sidoarjo, Surabaya Sediakan 31 Tempat Nobar

Laga Final di Sidoarjo, Surabaya Sediakan 31 Tempat Nobar




SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Laga final Piala Gubernur Jawa Timur resmi digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) besok.

Sebelumnya, dua tim yakni, Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya namun batal.

Guna mengantisipasi membludaknya penonton yang memberi dukungan langsung ke Sidoarjo, Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar acara nonton bareng (Nobar), laga final itu.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Whimboko mengatakan, jika keterbatasan daya tampung stadion menjadi salah satu faktor utama perlunya menggelar acara Nobar.

Nantinya, acara Nobar di Kota Surabaya ada 31 tempat yang bisa dikunjungi oleh Suporter Bonek dan Bonita.

“Dihimbau juga untuk rekan-rekan Bonek untuk dapat menonton di tempat Nobar yang ada 31 titik di Surabaya yang sudah disiapkan, salah satunya di Mapolrestabes Surabaya,” sebut Whimboko, Rabu (19/2/2020).

Whimboko juga mengimbau agar semua pihak turut serta menjaga kondusifitas kota Surabaya dan Sidoarjo. Sebab, dua kota ini adalah barometer keamanan di indonesia dan mari sama-sama turut menjaga kondisifitas Kamtibmas untuk indonesia maju.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,AKBP Ganis Setyaningrum.

Untuk mengantisipasi banyaknya Suporter yang datang langsung ke kota Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga akan melaksanakan acara nobar.

“Kita akan adakan lagi acara Nobar, nantinya Suporter Bonek yang tidak kebagian tiket bisa datang ke Polres Perak guna mendukung tim kebanggaan Persebaya Surabaya,” tutup Ganis. (*)

Reporter : Eko




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...

Habib Umar Assegaf Vs Pol PP, Polisi : Kita Akan Cari Konten Provokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP baku jotos dengan pria berpakaian serba putih layaknya seorang Habib, di media sosial memasuki babak...
Loading...