Laga Final di Sidoarjo, Surabaya Sediakan 31 Tempat Nobar

36
Bonek Nobar Piala Gubernur

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Laga final Piala Gubernur Jawa Timur resmi digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) besok.

Sebelumnya, dua tim yakni, Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya namun batal.

Guna mengantisipasi membludaknya penonton yang memberi dukungan langsung ke Sidoarjo, Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar acara nonton bareng (Nobar), laga final itu.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Whimboko mengatakan, jika keterbatasan daya tampung stadion menjadi salah satu faktor utama perlunya menggelar acara Nobar.

Nantinya, acara Nobar di Kota Surabaya ada 31 tempat yang bisa dikunjungi oleh Suporter Bonek dan Bonita.

Baca Juga  Operasi Yustisi, Petugas Bubarkan Pagelaran Wayang Kulit dan Cafe
Loading...

“Dihimbau juga untuk rekan-rekan Bonek untuk dapat menonton di tempat Nobar yang ada 31 titik di Surabaya yang sudah disiapkan, salah satunya di Mapolrestabes Surabaya,” sebut Whimboko, Rabu (19/2/2020).

Whimboko juga mengimbau agar semua pihak turut serta menjaga kondusifitas kota Surabaya dan Sidoarjo. Sebab, dua kota ini adalah barometer keamanan di indonesia dan mari sama-sama turut menjaga kondisifitas Kamtibmas untuk indonesia maju.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,AKBP Ganis Setyaningrum.

Untuk mengantisipasi banyaknya Suporter yang datang langsung ke kota Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga akan melaksanakan acara nobar.

“Kita akan adakan lagi acara Nobar, nantinya Suporter Bonek yang tidak kebagian tiket bisa datang ke Polres Perak guna mendukung tim kebanggaan Persebaya Surabaya,” tutup Ganis. (*)

Baca Juga  IN LOUNGE Pub & Karaoke Kota Madiun Digrebek, Ada Layanan Esek Esek

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan