KWG Gandeng Pengusaha Ayam Bagi Ratusan Telur Gratis kepada PKL Sekitar

15
Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty bersama Sekretaris Azharil Farich saat membagikan telur gratis kepada para PKL disekitar sekretariat KWG.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Komunitas Wartawan Gresik (KWG) menggandeng seorang pengusaha ayam petelur, Supardi Hardy membagikan ratusan telur ayam gratis kepada pedagang kaki lima (PKL) sekitar Sekretariat KWG, Jl Basuki Rahmad 8.B, Kelurahan Bedilan, Kecamatan Gresik, pada Jumat (24/6/2022).

Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty mengatakan, pembagian telur gratis sebanyak 800 butir kepada para PKL ini sebagai bentuk kepedulian wartawan Gresik yang tergabung di KWG membantu mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kali ini KWG bisa menggandeng pengusaha ayam petelur Bapak Supardi Hardy memberikan bantuan telur gratis kepada para PKL dan warga kurang beruntung lainnya,” ujar Syuhud.

Wartawan media bangsaonline.com ini berkata bahwa saat ini masyarakat di Kabupaten Gresik masih banyak yang membutuhkan bantuan di saat pekonomian masih belum stabil. Apalagi harga kebutuhan pokok saat ini makin meroket, seperti halnya telur.

Loading...
Baca Juga  Bupati Anna Sambut Sandiaga Uno dengan Kuliner Khas Bojonegoro

“Mudah-mudahan bantuan telur gratis kepada PKL ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, ” harapnya.

Syuhud juga berharap keberadaan harga kebutuhan pokok di pasaran bisa kembali normal. Sehingga, daya beli masyarakat bisa menjangkau.

“Mewakili Komunitas Wartawan Gresik saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Supardi atas kerjasamanya memberikan bantuan telur gratis,” tutupnya.

Sementara itu, Supardy menyatakan, bahwa pemberian bantuan telur gratis ini sebagai bentuk empaty kepada masyarakat kurang beruntung.

“Semoga bantuan telur ini bisa bermanfaat. Setidaknya bisa mengurangi beban saudara-saudara kami yang membutuhkan,” katanya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Artikulli paraprakAdies Kadir: Berantas Oknum Perizinan tanpa Pandang Bulu
Artikulli tjetërWushu Sumbang Medali Pertama untuk Jember

Tinggalkan Balasan