KWG Bersama Petrokimia, Semen dan Polres Kembali Bagi Hewan Kurban

13
Rekan-rekan KWG saat memberikan hewan kurban secara simbolis di Sekretariat KWG, Jl Basuki Rahmat no.08 Gresik.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Komunitas Wartawan Gresik (KWG) bersama Petrokimia Gresik, Semen Indonesia (SIG), dan Polres Gresik kembali berbagi hewan kurban, Sabtu (1/8/2020).

Terdapat tiga ekor kambing yang disembelih di Sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat no.08 Gresik. Di tengah kondisi pandemi covid-19 ini, daging hewan kurban itu lalu dibagikan ke para tukang becak, sopir taxi, janda, tukang sol sepatu dan anak yatim.

Cak Sukron salah seorang sopir taxi mengaku senang atas pemberian daging kurban dari teman-teman jurnalis. “Terima kasih atas pemberian daging kurbannya,” ucapnya sambil tersenyum.

Pernyataan senada dilontarkan oleh Ny Fadilah. Bahkan dia ikut mendoakan para jurnalis dan mitra KWG selalu diberi kesehatan, rejeki yang melimpah. “Semoga KWG terus maju dan sukses,” katanya.

Baca Juga  Polisi Grebek Rumah di Jagir Surabaya, Tiga Pria Diamankan

Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini rutin dilaksanakan tiap tahun oleh rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam KWG. Yang mana hewan kurban tersebut bantuan dari mitra KWG.

Loading...

“Alhamdulillah di saat masyarakat diterpa pandemi KWG dan sejumlah mitra yakni Semen Gresik, Petrokimia Gresik dan Polres Gresik bisa berkurban dan berbagi,” ungkapnya deng penuh syukur.

Wartawan media Harian Bangsa ini menyebut, pembagian hewan kurban kepada kaum dhuafa, abang becak, sopir taxi, juru parkir dan janda ini sebagai bentuk kepedulian KWG terhadap warga di sekitar Balai Wartawan.

“Selain dibagikan, daging kurban itu juga disate lalu dimakan bersama masyarakat sekitar. Kami berharap KWG selalu kompak dan terus memberitakan segala hal di Gresik,” paparnya.

Baca Juga  Pria Taman Sidoarjo Dipenjara, Setelah Pacari Perempuan yang Dikenal Lewat Facebook

Tak lupa, lanjut Syuhud, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan mitra KWG selama ini. Bila perlu tetap dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga jangkauan pembagian daging kurban makin luas.

“Kami mewakili keluarga besar KWG mengucapkan banyak terima kasih kepada Petrokimia, Semen, dan Polres Gresik atas kerjasamanya yang terjalin selama ini. Dan juga rekan-rekan KWG yang makin kompak,” imbuhnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan