Tony Suryo (tengah) Kuasa Hukum korban

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Marketing di PT. Astra Isuzu perempuan berinisial FR mengaku menjadi korban pelecehan nama baik dan menjatuhkan martabat perempuan ketika menggelar rapat di kantornya.

Info yang diperoleh terkait kasus pelecehan tersebut pihak FR sudah melaporkan pria berinisial KW, Kepala Cabang PT. Astra Isuzu Jatim ke Polda Jatim yang akhirnya dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya pada 26 Juni 2020 lalu.

Dari laporan korban ini, beberapa saksi dan juga pelaku sudah menjalani penyidikan di Mapolrestabes Surabaya. Namun hingga kini Korban menyayangkan jika kasusnya dinilai jalan ditempat.

Tony Suryo, Kuasa Hukum korban, di kantornya kawasan Ngagel Rejo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020) mengatakan, jika korban sudah membuat laporan pada Juni lalu ke Polda Jatim.

Baca Juga  Perkuat Sistem Anti Korupsi di Satker Keimigrasian, Kemenkumham Jatim Undang Satgas Saber Pungli
Loading...

Menurut FR melalui kuasa hukumnya, peristiwa itu terjadi pada 10 Juni saat dia rapat di kantor kawasan Jalan Hr. Muhamad Surabaya, Jawa Timur.

Karena ulah terduga pelaku saat itu korban ini tersinggung dengan perkataan dilecehkan ketika rapat terkait data dan mengatakan “kamu kok bisa dapat data-data itu… Apa kamu ‘Gendaan’ sama dia”

Saat ini pihak kepolisian masih belum melakukan pemanggilan terduga pelaku serta melakukan penyelidikan setelah memintai keterangan FR terkait dugaan kasus pelecehan tersebut.

Sementara Iptu Fauzy Kanit PPA saat di konfirmasi mengatakan bahwa kasus tersebut sedang dalam proses hukum.

“Kasusnya saat ini masih berjalan dan kita berencana memanggil kedua belah pihak.(*)

Baca Juga  Bawa Dokumen Dugaan Korupsi Anggaran Covid-19 Tahun 2020, FKLSM Lapor Kejari Jember

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaTempat Pendidikan di Banyuwangi ini Dijadikan Acara Politik, Ini Sikap Bawaslu
Berita berikutnyaKakek Rambut Pirang ini Turut Diamankan Polisi Bersama Belasan Pria Lain

Tinggalkan Balasan