Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

15
Pelaku pengedar sabu-sabu (tengah)

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Pria pengedar narkotika jenis sabu-sabu kembali dibekuk Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Kali ini pekerja catering makanan yang ditangkap saat berada di parkiran sepeda motor Jalan Pemuda.

Tersangkanya, SF (23), asal Jalan Pandegiling Surabaya, yang diamankan jajaran polisi narkotika pada, Kamis 7 Juli 2022 sekira pukul 18.00 WIB.

Dari pria itu, diamankan pula barang bukti, enam poket sabu siap edar yang diakui milik SF, uang tunai 150 ribu dan sebuah HP.

Enam poket sabu itu rinciannya, dengan berat 0,44 gram, 0,45 gram, 0,45 gram, 0,42 gram, 0,42 gram, dan 0,42 gram. Semuanya berikut plastik pembungkusnya.

Penangkapan pengedar sabu yang dilakukan anggota, dibebarkan oleh Kasat Resnarkoba Akbp Daniel Marunduri yang mengatakan, pelaku ditangkap pada, Kamis 7 Juli 2022 sekira pukul 18.00 Wib, diparkiran sepeda motor Jalan Pemuda , Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Curi Motor Ajak Pacar DiMassa, Cowok Wanita Muda ini Bonyok

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti milik dia. Yang mana ,tersangka SF mendapatkan dari ME pada Rabu 6 Juli 2022 sekira pukul 23.00 Wib di Jalan Pandegiling Surabaya sebanyak 7 paket.

Sabu itu, oleh tersangka tujuan untuk dijual dengan masing-masing poket seharga Rp. 150.000. “Satu poket sudah terjual,” tambah Kasat Resnarkoba.

Pelaku tersebut kulakan, apabila sudah laku terjual semua maka tersangka akan diberi upah sejumlah Rp. 150.000. Tersangka tersebut mengaku sudah tiga kali. Namun untuk menjual barang yang diterima dari ME, ketiganya belum terlaksana sudah digagalkan oleh petugas Kepolisian.

Tersangka SF kini sudah mendekam dalam penjara dan akan dijerat Pasal 114 Ayat (1) dan. Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.(*).

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakKenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?
Artikulli tjetërDari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

Tinggalkan Balasan