Kunjungan Kerja Pertama, Danrem 083/Baladhika Jaya Tiba di Kodim Probolinggo dan Situbondo

36

PROBOLINGGO, (Kabarjawatimur.com) – Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menggelar kunker pertamanya di 2 Kodim sekaligus. Selain Kodim 0820/Probolinggo, Danrem juga menggelar kunjungannya ke Kodim 0823/Situbondo, pada Rabu (7/8/2019).

Dengan didampingi sang Istri, Ny. Drg. Ira Bugiartie, kedatangan orang nomor satu di wilayah teritorial Korem Baladhika Jaya itu, langsung disambut oleh Forkopimda setempat.

Almamater Akademi Militer tahun 1992 itu mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukannya saat ini, ditujukan untuk memperkuat tali silaturahmi bersama para Forkopimda dan masyarakat.

“Sambutan hangat dari Forkopimda dan masyarakat, menunjukkan kebersamaan dan sinergitas antar instansi yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” ujarnya.

Loading...

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengimbau para Babinsa agar turut berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah. Selain program ketahanan pangan, kata Danrem, Babinsa di wilayah tugasnya juga diwajibkan untuk mampu menjadi teladan masyarakat.

Baca Juga  Empat Maling Motor, Satu Ditangkap Polsek Gubeng

“Terutama berhati-hati menggunakan sarana media sosial. Di era digital saat ini, kita semua harus bijak ketika menerima suatu informasi yang belum diketahui kebenarannya,” pungkas Kolonel Zainuddin.

“Untuk itu, Babinsa harus bisa menciptakan keamanan dan kerukunan di masyarakat,” imbuh Danrem.

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakTambak Asri Gempar, Salah Satu Warganya Diringkus Polisi
Artikulli tjetërKapolsek Ngadirojo Pacitan AKP Waluyo Berserta Jajaran Ucapkan Selamat HUT RI 74

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan