Kemensos Kunjungi Sampang Beri Batuan 15 Korban

12

SAMPANG (kabarjawatimur.com)
Kementrian sosial Republik Indonesia (kemensos) Khofifah Indar Parawangsa beserta rombongan melakukan kunjungan ke kabupaten Sampang, minggu (29/10/2016).

Kedatangan rombongan tiba di pendopo kabupaten Sampang tepat pada jam 19.00 wib, yang di sambut langsung oleh Bupati dan wakil Bupati, Kejaksaan Negri, Polres, Dandim dan kepala Dinas Sosial kabupaten Sampang.

Selama pemantauan yang dilakukan oleh kabarjawatimur.com selama kunjungan Kemensos memberikan bantuan sosial terhadap ahli waris korban bencana alam, dan bantuan kompensasi eks timor timur, yang ada di kabupaten Sampang.

Loading...

Batuan yang di salurkan oleh Khofifah Indar Parawangasa di berikan langsung pada ahli waris korban bencana alam seperti akibat longsor dan bencana banjir.
Dari 15 orang yang diberikan bantuan sejumlah 15 juta tiap orangnya.

Baca Juga  Biasa Beraksi di Merr juga Kenjeran Surabaya, Dua Begal Dibekuk

Juga Kemensos memberikan bantuan berupa 1 unit mobil tankye yang di serahkan langsung ke kepala dinas sosial kabupaten sampang Guna membantu transportasi kendaraan air bersih di saat musim kering.

Pemberian bantuan dengan dilakukan secara langsung oleh Khofifah kepada korban, sementara tidak ada kesan dan pesan untuk masyarakat Sampang, dan rombongan langsung meninggalkan tempat.

Reporter. : M. Hari
Editor. : Rusdi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPangarmatim Terima Kunjungan Panglima Armada TLDM
Artikulli tjetërPatungan Beli Sabu-Sabu, Tiga Sekawan Ditahan

Tinggalkan Balasan