Kuli Bangunan Miliki Uang Ratusan Ribu dan 2 Gram Sabu

82
Tersangka tengah, diapit Polisi

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Kuli bangunan di Surabaya uang mempunyai kerja sampingan ini akhirnya tercium oleh petugas. Dia ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di Nginden Intan Timur Surabaya, Kamis 07 April 2022 sekitar pukul 00.20 WIB.

Tersangkanya, DS (37) asal Jalan Manyar Sabrangan Surabaya.

Dari DS, diamankan barang bukti Plastik yang berisikan sisa narkotika jenis Sabu dengan berat 2,08 gram, timbangan, tas cangklong, bungkus rokok, Uang sebesar 500 ribu, dompet, HP dan ATM.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan, pada Kamis 07 Maret 2022 pukul 01.00 Wib, di Jalan Nginden Intan Timur Surabaya petugas berhasil mengamankan tersangka itu.

Loading...

Saat digeledah, ditemukan barang bukti yang ada pada dirinya. Dari keterangan tersangka, mendapatkan narkotika jenis sabu dengan cara beli kepada DR (DPO) pada, Jumat 01 April 2022 sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga  Bakul Bakwan Punya Kerja Sampingan, Membuatnya Ditangkap Polisi

“Pelaku mengambilnya dengan diranjau di daerah Waru Sidoarjo,” kata Daniel, Rabu (11/5/2022).

Tersangka ini, lanjut Daniel, awalnya kulakan sebanyak 5 (lima) gram dengan harga Rp. 5.000.000. Namun pembayarannya dilakukan belakang atau dihutang dulu.

“Sama dengan pelaku lainnya yang diamankan, Maksud tujuan tersangka membeli narkotika jenis sabu adalah untuk dijual agar mendapatkan keuntungan,” tambah AKBP Daniel.

Tersangka langsung dijebloskan kedalam penjara karena melanggar tindak pidana Pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPutus Penyebaran Demam Berdarah PMI Jember Bantu Fogging Ponpes
Artikulli tjetërPengunjung Cafe Blue Fish Pemukul Satpol PP Surabaya Divonis 1 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan