KUD Tri Jaya Sraten ‘All Out’ Dukung Yusuf-Riza

83
Yusuf Widyatmoko saat bersama warga

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) Tri Jaya, Sraten, Desa Cluring, Banyuwangi secara all out mendukung pasangan Yusuf Widyatmoko-KH. Muhammad Riza Azizy.

Anggota KUD Tri Jaya ini yang kebanyakan adalah ibu-ibu ini sangat antusias dengan Pilkada kali ini lanraran ingin perubahan. Bahkan, mereka mengaku selama sepuluh tahun tidak pernah diperhatikan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Ketua KUD Trijaya Sraten, Hajjah Lulu’in Maksun, bersama Laskar Suko dan Laskar Kebaman, siap memenangkan Mas Yusuf-Gus Riza, khususnya Kecamatan Srono.

“KUD Trijaya Sraten tidak diperhatikan oleh pemerintah selama ini. Saya yakin ke depan Paslon nomor 01 yang memang mengedepankan ‘Wong Cilik’ ini, bisa memperhatikan aspirasi masyarakatnya,” katanya.

Maka dari itu, mereka sepakat mengundang Mas Yusuf sebagai calon Bupati Banyuwangi, untuk menyampaikan visi misinya dalam memimpin Banyuwangi, sekaligus Deklarasi Pemenangan Yuriz di kediaman, Hajjah Lulu’in Maksun di Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Acara Deklarasi Mandiri warga ini, dihadiri Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi dan Sunandiantoro, Ketua Banyuwangi Muda Bersatu (BMB), hingga membuat suasana deklarasi semakin menggelora.

Baca Juga  Pulihkan Ekonomi, Airlangga Hartarto Tak Henti Bantu Nakes dan Pelaku UMKM di Masa Covid

Sunandiantoro, Ketua BMB juga diberi kesempatan memberi sambutan, mengupas bahwa dulu pandangan politik tidak seperti ini, tetapi sekarang masyarakat rela mengeluarkan apapun demi calonnya menang.

“Mengundang Mas Yusuf ataupun Gus Riza, bukan ingin diberi uang atau hadiah, melainkan untuk melontarkan sebuah harapan mereka,” tegas pria biasa disapa Sunan yang sempat viral dengan kegiatan galang dana saksi independent ini.

Loading...

Sementara Michael Edy Harianto, mengajak warga bekerja keras dengan turun langsung mengawal kemenangan Yuriz. Sebagai pengusaha dan petani sukses, ia diberi wewenang oleh Mas Yusuf untuk menjelaskan bagaimana pertanian Banyuwangi ke depan yang dulunya dijuluki ‘Lumbung Padi’.

“Kami ini sudah menang, sampai-sampai tim lawan melakukan kecurangan dengan berbagai spekulasinya, mulai dari kampanye hitam yang melecehkan perempuan dan sebagainya. Saya ini tim sukses, kita tidak pernah melakukan hal tersebut. Maka dari itu, kita tidak boleh goyah dengan seting-an lawan,” ungkap Michael yang juga Wakil Ketua II DPRD Banyuwangi.

Baca Juga  Lapas Pekanbaru-Polda Riau Ungkap Pelaku Teror Pembakaran Mobil KPLP

Calon Bupati (Cabup) Yusuf Widyatmoko atau Mas Yusuf yang ditemani sang istri Hajjah Minuk Uliawati, akhirnya membeberkan visi misi beserta programnya. Sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada Hajjah Lulu’in Maksun yang sekarang muncul menjadi tokoh warga dan kepada Sunandiantoro, generasi pemuda yang diyakini dapat memajukan Banyuwangi di masa akan datang.

“Seperti apa yang ditegaskan Bu Lulu’, Mas Sunan dan Pak Michael. Sekarang masyarakat sudah dapat memilah mana yang benar dan mana yang salah. Maka dari itu, mari kita bersama-bersama merubah Banyuwangi menjadi lebih baik. Saya dan Gus Riza berkomitmen, untuk menjadikan pemerintahan Banyuwangi yang bersih dari korupsi,” pungkas Mas Yusuf.

Sekedar diketahui, Yusuf Widyatmoko akan bergandeng dengan KH. Muhammad Riza Aziziy. Calon Bupati nomor urut 1 ini diusung Partai PKB, Demokrat, Golkar, PKS, serta Partai Non Parlemen lainnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaHindari Penyebaran Covid-19, Imigrasi Gorontalo Antar Paspor ke Rumah Pemohon
Berita berikutnyaIrjen Pol Fadil Imran Dilepas TNI dengan Pedang Pora di Kodam V Brawijaya

Tinggalkan Balasan