KRI NANGGALA-402 Berganti Komandan

181

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Komandan KRI Nanggala-402 Letkol Laut (P) Ahmad Noer Taufiq diserahkan terimakan kepada Mayor Laut (P) Yulius Azz Zaenal,S.H., M.Tr (Han). Acara serah terima jabatan dipimpin oleh Komandan Satuan Kapal Selam (Dan Satsel) Koarmatim Kolonel Laut (P) Indra Agus Wijaya dengan Upacara Militer di geladak KRI Nanggala-402 yang bersandar di Dermaga Koarmatim, Jumat (02/12/2016)

Komandan Satsel Koarmatim dalam amanatnya menyampaikan serah terima jabatan komandan merupakan pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran yang merupakan bagian dari pembinaan personel di lingkungan TNI AL.

Untuk itu, semua alutsista setiap saat dituntut hadir di laut agar mampu menegakkan dan mempertahankan kedaulatan, serta mengamankan keutuhan wilayah perairan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga  Tuntut Pengusutan Dugaan Korupsi Gapoktan Rp 1,2 M, Puluhan Petani Demo di Mapolres Gresik

Kepada Mayor Laut (P) Yulius Azz Zaenal,S.H., M.Tr (Han)., yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 46, dan baru saja menyelesaikan pendidikan Seskoal.

Loading...

Dansatsel Koarmatim mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan KRI Nanggala-402, semoga amanah yang diberikan oleh negara ini, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Sedangkan, kepada Letkol Laut (P) Ahmad Noer Taufiq, S.T., yang merupakan Alumni AAL Angkatan 45, Dansatsel Koarmatim menyampaikan ucapan terima kasih atas kebehasilan dan kesuksesan dalam menunaikan tugas sebagai Komandan KRI Nanggala-402.

“Semoga dengan jabatan baru sebagai Komandan Padiklat Satgas Proyek Pengadaan Kapal Selam di Korea semakin sukses dan terus melanjutkan dharma bhakti demi kejayaan bangsa serta Negara,” kata Dansatsel Koarmatim Kolonel Laut (P) Indra Agus Wijaya.

Baca Juga  Tahapan Pilkades Serentak, Bupati Bojonegoro Upayakan Minimalisir Benturan Sosial

Serah terima jabatan komandan KRI Nanggala-402 dihadiri oleh para perwira Satuan Kapal Selam, Perwira kapal dan anggota Bintara dan Tamtama KRI Nanggala-402 dan KRI Cakra-401.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKaryawan Krematurium Tewas Disemak – Semak
Artikulli tjetërSambut Hari Armada, Gelar Sarasehan Nasional

Tinggalkan Balasan