Krakatau Reunion Gebrak Kota Malang

34

MALANG (kabarjawatimur.com) – Kota Malang bakal menjadi tempat pertama grup musik Jazz. Krakatau yang bakal tampil dalam formasi Krakatau Reunion. Tampil dalam formasi lengkap seperti; Gilang ramadhan; Prabu darma; Donny suhendra; Dwiki dharmawan; Indra Lesmana; Tri Utami , grup musik tahun 80’an ini akan menghibur fans beratnya di UB Forest, Karangploso Kabupaten Malang Jumat (6/1/2017) .

Donny Hardono, selaku Executif Produser Krakatau pada Kabar Jawa Timur mengatakan,Krakatau Reunion akan bernostalgia dengan menggelar konser yang menampilkan komposisi dari album terbaru bertajuk “Chapter One”.

“Rencananya akan ada  15- 20 lagu yang akan dinyanyikan dalam Krakatau Reunion ini, sedangkan dalam konser perdana di Malang ini akan dinyanyikan beberapa lagu baru,” ungkap pria asli Malang ini.

Baca Juga  Zero Stunting, DPRD Bojonegoro Laksanakan Kunjungan Kaji Banding di Kota Semarang

Dan diakuinya,Krakatau Reunion yang akan digelar sore hingga malam nanti merupakan pertama kali digelar dialam bebas. “Bisa jadi pagelaran ini merupakan ajang pertama dimana Krakatau bermain di lereng gunung Arjuno,”akunya.

Loading...

Dan guna memaksimalkan penampilan, pihak Krakatau mengaku membawa sound dan lighting dari Jakara ke Malang. “Kita sengaja datangkan langsung dari Jakarta, dan di UB Forest merupakan kota pertama digelarnya event Jazz”, jelasnya.

Pihaknya berharap, UB sebagai universitas ternama dapat mengelar event-event Jazz. “Karena saat ini, musisi Jazz dari Indonesia sangat diperhitungkan di kancah musik Jazz Internasional,” tandasnya.

Sementara itu, Trie Utami dan Indra Lesmana mengapresiasi Krakatau Reunion yang digaga pihak Universitas Brawijaya (UB) ini. “Sangat bagus kalau digelar dialam terbuka,karena disitulah kita dapat menyatu dengan alam,”ungkap Indra Lesmana.

Baca Juga  Usai Transaksi di Jalan Merr Surabaya, Pria ini Ditangkap

Konser Krakatau Reunion, bakal digelar di Surabaya, 7 Januari 2017.

Reporter: Mas Aris, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakJumat Peduli, Anggota Polres Bojonegoro Bagian Nasi Bungkus
Artikulli tjetërStok Beras Masih Aman

Tinggalkan Balasan