KPUD Pamekasan Anggarkan 33,5 M Untuk Pilkada 2018

17

PAMEKASAN(Kabarjawatimur.com) – Menjelang persiapan Pilkada serentak 2018 komisi Pemilihan Umum Daerah( KPUD) Pamekasan pada tahapan pertama akan di lakukan pada Bulan September 2017, dengan persiapan Anggaran sebesar 33,5 Miliyar.

Ketua KPUD Kabupaten Pamekasan Moh. Hamzah, S.Sos. MSi saat di Konfirmasi oleh Reporter Kabarjawatimur.com Lewat Via ponsel mengatakan” di tahun lalu pada 2017 sampai 2018 setelah kita di perinci akumulasi anggaran mencapai Rp. 33,5 Miliyar.

Setelah kami datang langsung ke kantor KPUD di temui langsung oleh Moh. Hamza” mengatakan untuk sementara waktu kami sudah melakukan rapat dengan komisi A. bersama Ismail.

Loading...

“Dan untuk sementara waktu kami akan terus melakukan langka-langka untuk memantapkannya demi suksesnya pada pemilihan Pilkada di 2018 nanti” ujarnya.

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Namun Pemerintah Daerah memahaminya, dan Anggaran yang diajukan KPUD ini bersumber dari dana Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 sebesar Rp 27,3 miliar dan APBD 2018 sebanyak Rp 6,2 miliar.

“Anggaran tersebut nantinya akan digunakan selama proses pilkada, mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga pelantikan kandidat terpilih”, Jelas Hamzah.

Reporter : Andy.k
Editor : Agus
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPerlu Pendataan Ulang Untuk Subsidi Listrik
Artikulli tjetërRencana Pembentukan Madura Provinsi, Suli Faris Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan