Razia Masker
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sidoarjo siap bersinergi dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO (KABARJAWATIMUR.COM) – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sidoarjo siap bersinergi dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo. Sebagai salah sayap partai, KPPG akan mensinergikan program-programnya demi besarnya partai Golkar di Sidoarjo.

“Kami akan bersinergi dan Insya Allah KPPG siap menambah perolehan suara Golkar hingga 2 digit atau 10 kursi di 2024 mendatang,” ujar Ketua KPPG Sidoarjo Hj.Siti Rafika Hardhiansari S.si, saat ditemui di kantor DPD Golkar Sidoarjo, Rabu (15/9/2021).

Pihaknya optimis target mendulang suara ini lantaran besarnya potensi suara perempuan di Kabupaten Sidoarjo. Dan hal itu sudah tergambar dari pengurus baru KPPG DPD Sidoarjo.  Menurut Mbak Fika, panggilan akrab ketua KPPG Sidoarjo ini, dengan berbagai latar belakang profesi pengurus dan anggota KPPG Sidoarjo saat ini, dirinya yakin bisa mendulang potensi suara perempuan kota delta bisa terwujud.

Baca Juga  Kalapas Hingga Kakanim Adu Titis Tembak Pistol Eksekutif
Loading...

“Apalagi anggota KPPG terdiri dari guru, pengusaha, pengacara, dokter dan lainnya. Kita akan bergerak ke seluruh wilayah di Sidoarjo dengan berbagai kegiatan sosial,” terang alumni Unesa ini.

Fika menyebutkan pihaknya akan menggelar silaturahmi dan sowan dengan organisasi perempuan di Sidoarjo. Diantaranya dengan Muslimat, Fatayat dan Aisiyah Sidoarjo.

“Silatuhrahmi ini sangat penting, agar KPPG bisa segera dikenal dan bisa menjalin komunikasi dengan organisasi perempuan yang ada di Sidoarjo,” terang wanita berjilbab ini.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, S.Pd mengapresiasi semangat pengurus KPPG DPD Partai Golkar Sidoarjo yang baru ini.  Pihaknya yakin, suara Golkar benar-benar akan naik signifikan dengan bantuan dari KPPG tersebut.

Baca Juga  Walikota Surabaya Ajak Dewan Pendidikan untuk Majukan Pendidikan di Surabaya

“Saya sangat faham bagaimana potensi suara perempuan di Sidoarjo yang begitu luar biasa. Karena saya sendiri merasakan, banyak suara perempuan yang mendukung saya pada pemilu 2019 lalu,” kata Adam Rusydi yang juga anggota DPRD Jatim ini. (KJT/RED)

 

Loading...
Berita sebelumyaMoeldoko Apresiasi Kinerja Forkopimda Kabupaten Sampang Dalam Penanganan Covid-19
Berita berikutnyaCaraka Muda Nusantara dan BSN Partai Golkar Siap Kawal Pemilu 2024 di LN 

Tinggalkan Balasan