Kotak Hitam di Pos Satpam Perumahan City Home Regency Antarkan Pemilik ke Penjara

498
Pelaku didampingi Kapolsek Sukolilo

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Setelah sebelumnya pengedar Narkotika jenis sabu dapat dibekuk Unit Reskrim Polsek Sukolilo di Perumahan City Home Regency Jalan Keputih Timur Jaya 4, ditempat yang sama satu pria kembali ditangkap.

Pria yang diamankan itu, Moch. Erfan Saputro (26) warga Jalan Keputih Tegal Timur Baru Gg. 1 Sukolilo Surabaya.

Rupanya, Erfan ini menyembunyikan sabu yang hendak dipakainya itu di Pos Satpam Perumahan City Home Regency, Keputih Timur Jaya 4, Surabaya.

Polisi menduga tempat tersebut kerap dijadikan tempat untuk menghisap serbuk putih, pasalnya dilokasi kejadian Polisi juga menemukan bong atau alat hisap sabu.

AKP Subiyantana, Kapolsek Sukolilo Surabaya mengatakan, pelaku pemakai sabu ini adalah pengembangan dari kasus sebelumnya yang lebih dulu diungkap anggota Reskrim.

Baca Juga  Akan Ada Razia Pamor Keris, Tegakan Prokes Cegah Omicron

“Juga dari laporan warga yang resah karena aktifitas pelaku yang kerap menggunakan sabu,.serta pengembagan kasus sebelumnya,” sebut Subiyantana, Selasa (28/7/2020).

Loading...

Pengungkapannya, berawal ketika opsnal Sukolilo mendapat laporan informasi dari masyarakat adanya peredaran narkotika jenis sabu di Perumahan City Home Regency Sukolilo.

Kemudian pada, Senin 13 juli 2020 lalu, sekira jam 22.30 WIB, pelakunya diketahui berada di Pos Satpam City Home Jalan Keputih Timur Jaya 4 yang akhirnya dilakukan penggrebekan.

Pada saat digeledah, dibadan pelaku ini ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu yang disimpan dalam kotak warna hitam dan diakui miliknya.

Selanjutnya, pelaku tersebut dibawa ke polsek Sukolilo guna penyidikan lebih lanjut karena diduga melanggar Pasal 114 ayat (1) dan atau 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga  Ditemukan 31 Kasus DBD di Surabaya, 1 Anak Meninggal Dunia

Barang bukti yang diamankan, 1 poket plastik berisi narkotika jenis sabu berat 1,20 gram, 2 HP, Bong (seperangkat alat hisap), 1 bendel klip kosong, 1 kotak hitam dan korek api. (*)

Reporter : Eko

 

Loading...
Berita sebelumyaBerniat Pesta, Tiga Pria di Surabaya Malah Dipenjara
Berita berikutnyaDuh, Rekening Listrik Rumah Kontrakan Bacabup Banyuwangi Gus Yazid Ternyata Sering Nunggak

Tinggalkan Balasan