Korpri Harus Semakin Profesional

17

SIDOARJO (kabarjawatimur.com)- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) adalah bagian utama jalannya roda pemerintahan dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat. Korpri sebagai aparatur pemerintah harus dapat melaksanakan tugas kedinasan sebagai abdi negara, abdi rakyat dan abdi pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH, M.Hum dalam sambutannya pada Resepsi Hari Ulang Tahun ke-45 Korpri dan Hari Ulang Tahun Ke-17 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sidoarjo Tahun 2016 di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Rabu, (14/12/2016

Loading...

Sebagai abdi negara, abdi rakyat dan abdi pemerintah harus terus dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat. Sebagai Aparatur Sipil Negara, Korpri diharapkan dapat mengemban tugas dan amanah dalam melayani masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Nyatakan Bojonegoro Miliki Desa Mandiri Terbanyak Se- Jatim

“Semoga kedepan Korpri tetap mampu berperan aktif dalam reformasi birokrasi yang telah berjalan selama ini, khususnya di Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,”harapnya.

Dalam resepsi tersebut diserahkan hadiah dari berbagai lomba yang diselengarakan untuk memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-45 tahun 2016. Seperti lomba paduan suara, lomba bernyanyi maupun lomba kerapian barisan saat upacara bendera memperingati HUT ke-45 Korpri tahun ini.

Reporter: Abidin, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPemkot Malang Bangun Command Center
Artikulli tjetërBandeng 9,26 Kg Jadi Juara Lomba Bandek Kawak

Tinggalkan Balasan