Korban Pembacokan Kecewa Kinerja Polisi di Surabaya

1294
Korban menunjukan bukti laporan

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Agung Rismarno (28) warga Jalan Dukuh Setro Gg. 5, Surabaya, kecewa dengan kinerja Kepolisian. Pasalnya kasus yang dilaporkannya tak kunjung terungkap.

Sebulan Lebih, aksi pembacokan yang menimpanya tak kunjung diungkap oleh Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya.

Korbannya menyayangkan kinerja Kepolisian yang belum juga membekuk pelakunya meski dugaan pelaku hingga kini masih berkeliaran di Surabaya.

“Saya pantau, diduga pelakunya masih aktif bersosial media dan ada di rumahnya daerah Kalilom,” jelas Agung kepada Kabarjawatimur.com, Senin (30/8/2020).

Lanjut korban, saat laporan dulu juga dirinya sudah menerangkan jika pelaku aktif di sosial media. Namun hingga kini, pelaku yang membacok di bagian kepala pada, Jumat 10 Juli 2020 sekitar jam 23.30 WIB, nasih bebas.

“Sampai luka saya mengering namun laporan saya belum juga ditindak lanjuti, padahal pelaku diduga anggota geng yang selama ini meresahkan,” tambah korban.

Baca Juga  Pelajar Banyuwangi Mengajak Tidak Turun Dalam Aksi Demo Penolakan Pengesahan UU Omnibus Law

Harapan korban, kejadian yang sudah dilaporkan ke Polsek Tambaksari dengan nomor : LP/373/B/VII/2020/JATIM/Restabes Surabaya/Sek Tambaksari, itu segera terungkap danpelakunya dibekuk.

Dikabarkan sebelumnya, pemuda bernama Agung Rismarno (28) warga Jalan Dukuh Setro Gg. 5, Surabaya menjadi korban pembacokan sekitar jam 23.30 WIB, di Jalan Kapas Gading Madya Surabaya.

Loading...

Pelaku tindak pidana Penganiayaan itu dilakukan oleh dua orang pelaku yang belakangan dikenal oleh korban
menggunakan sepeda motor Honda Beat yang tiba-tiba pelaku datang dalam keadaan mabuk dan membacok menggunakan sajam berupa Pisau.

Akibat bacokan itu, korban mengalami luka pada kepala belakang robek berdarah dan mendapat perawatan di rumah sakit serta sudah di visum.

Baca Juga  Nganggur Karena Pandemi, Pemuda ini Terekam CCTV Curi Beras

Kejadian secara tiba-tiba terjadi ketika korban naik sepeda angin membonceng teman wanitanya menuju arah kerumah korban.

Dilokasi kejadian, tanpa sengaja korgan ini menoleh ke pelaku. Saat itu pelaku langsung menegur kenapa lihat-lihat, lalu membacok korban mengenai bagian kepala.

Korban juga mengetahui diduga pelakunya yang belakangan berinisial AK. Namun hingga saat ini Polisi belum juga membekuk pelakunya hingga satu bulan lebih.

Pihak Kepolisian Polsek Tambaksari juga membenarkan jika ada laporan masuk terkait aksi pembacokan yang menimpa korban

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pembacokan tersebut dan korban sudah melapor.

“Kita akan tindaklanjuti guna mengungkap kasus ini. Sekecil apapun infonya akan kita tindaklanjuti, dan dalam pengejaran,” tutup Iptu Didik.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan