Koramil Tenggilis Mejoyo Sisir Rumah Penduduk Agar Kibarkan Bendera Marah Putih

655
Koramil Tenggilis Mejoyo

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Menjelang Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus, anggota Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo melaksanakan patroli menyisir rumah warga di wilayah Kelurahan Tenggilis Mejoyo, guna memberikan imbauan untuk memasang bendera merah putih, selasa (04/08/2020).

Pengibaran bendera merah putih yang dilakukan sebelum tanggal 17 Agustus merupakan sikap untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang dan membangkitkan rasa cinta tanah air Indonesia.

Serma Siswono Babinsa Kelurahan Tenggilis Mejoyo menyampaikan, dirinya rutin mendatangi rumah rumah masyarakat untuk mengimbau memasang bendera merah putih di Bulan Agustus.

Loading...

“Pemasangan bendera merah putih didepan rumah warga untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia, hingga 31 Agustus mendatang,” ucapnya, (4/7/2020).

Baca Juga  Polisi Grebek Kamar Kos Gunungsari, Pria DKA Tegal Surabaya Diamankan

“Pemasangan bendera , umbul-umbul serta dekorasi lainnya merupakan salah satu wujud semangat nasionalisme sebagai warga NKRI,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan disetiap aktivitas untuk mencegah penularan Covid-19. (*)

Reporter : Rusmiyanto

Loading...

Tinggalkan Balasan