Koordinasi Lintas Instansi Untuk Dukung Keamanan Natal dan Tahun Baru

14

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com)- Pelaksanakan Operasi Lilin Semeru Tahun 2016, dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru, Polres Pamekasan melaksanakan rapat koordinasi di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Rabu (21/12/2016).

berdasarkan pantauan reporter kabarjawatimur.com, rapat yang digelar oleh Polres Pamekasan melibatkan beberapa instansi terkait di antaranya Kodim 0826 Pamekasan, Brimob, Subdenpom Madura, Dishub, Dinkes, Satpol PP, BPBD, Sencom, Tokoh Lintas Agama, Pramuka serta Orari Pamekasan.

AKBP Nowo Hadi Nugroho SH S. I.K Kapolres Pamekasan Didampangi Kompol Harnoto SH Waka Polres bersama AKP Sumaryanto SH selaku Kasat Lantas Polres Pamekasan usai acara kepada awak media mengatakan rapat koordinasi merupakan langkah awal untuk konsolidasi mengecek persiapan personel maupun unsur yang akan terlibat dalam pelaksanaan operasi sehingga ada satu kata dalam melaksanakan tugas.

Loading...
Baca Juga  Copet Mall Dibekuk Usai Tarik HP Wanita

“Polres Pamekasan sebelum pelaksanaan operasi tersebut, kita akan mengadakan gelar pasukan dulu insyaallah hari kamis dalam rangka operasi lilin Semeru 2016 – 2017,” katanya.

Menurutnya, operasi lilin Semeru akan dilaksanakan tanggal 23 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017, untuk sasaran dalam pelaksanaan operasi, yaitu memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat yang akan melaksanakan natal dan pergantian tahun.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan natal dan malam tahun baru dengan cara berlebihan, sebaiknya laksanakan perayaan sesuai norma-norma yang ada,” pungkasnya.

Reporter:  Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAmankan Natal dan Tahun Baru, Kerahkan 1.800 Pasukan Gabungan
Artikulli tjetërTindak Tegas Pengendara Knalpot Brong

Tinggalkan Balasan