Konsumsi Sabu, Pengguna dan Pengedar Ditahan

34

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Informasi tentang penyalahgunaan narkoba jenis sabu di daerah Gresikan, Surabaya ditindaklanjuti serius oleh Unit Reskrim Polsek Asemrowo Surabaya.

Alhasil satu pelaku pemakai sabu yang bernama Yogi Yanuar(35) asal Jl. Kalikepiting Surabaya ditangkap saat hendak mengisap sabu yang telah dibelinya.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka petugas mendapati barang bukti berupa, 1 botol bekas minuman yang dirangkai untuk memakai sabu,1 buah pipet kaca yang masih ada sisa sabu,1 buah korek api ,1 buah plastik klip kosong bekas sabu dan 1 buah HP warna hitam.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Indra T Herlambang mengungkapkan, saat di introgasi oleh Polisi Yogi mengaku mendapatkan sabu tersebut dari tersangka Heri Prasetyo (37).

Loading...
Baca Juga  Honda Jazz Oleng Tabrak Trotoar, Sopir Diduga Mabuk

Berbekal keterangan Yogi tersebut akhirnya petugas melakukan pengembangan hingga tertangkap lah penyuplai barang haram yang diketahui warga Jl. Gersikan Gg.3 Surabaya tersebut.

“Pelaku juga mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang biasa disebut Agus di daerah Jl. Sumbo Surabaya”,kata Indra kepada kabarjawatimur.com,Sabtu(22/10/2016).

Dari pengedar tersebut petugas menyita barang bukti berupa, 1 bungkus plastik berisi sabu 2,22 gram ,5 bungkus plastik kecil berisi sabu seberat 1,98 gram ,2 buah timbangan elektrik, uang tunai Rp.200.000,18 buah plastik kosong dan 1 buah HP warna hitam.

“Jualnya Rp.150.000 perpoketnya,kadang mereka berdua juga memakai secara bersama-sama”,tutup Indra Herlambang.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Kerja Nyata, Erick Thohir Disebut Cawapres Paling Progresif untuk Pilpres 2024
Artikulli paraprakNasehati Orang Bertengkar, Kades Malah Dibacok
Artikulli tjetërDukun Palsu Embat Motor

Tinggalkan Balasan