Mobil ketika dilalap api.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Diduga karena adanya konsleting arus listrik, mobil minivan milik warga Surabaya terbakar hingga membuat kobaran api membesar dan menghanguskan mobil, Senin, 08 Maret 2021 pukul 08.47 WIB.

Mobil jenis Daihatsu Zebra Nopol L 1018 WL di Jalan Kendangsari Gg Lebar No.146, depan TK Al-Mufida tersebut sempat menggegerkan pemilik, pasalnya dalam garasi tampak masih berjejer mobil lain.

Berkat kesigapan petugas PMK kota Surabaya serelah ada laporan kebakaran mobil, api dapat dijinakkan oleh petugas pukul 09.06 WIB.

Loading...

Unit Tempur Rayon III Rungkut tiba dilokasi langsung melaksanakan pemadaman dan pengecekan selesai dinyatakan kondusif pemadaman mobil milik ibu Ifadah ini.

Baca Juga  Forkopimda Banyuwangi Tinjau Vaksinasi di Sekolah dan Pesantren

“Unit yang kita berangkatkan ada 2 Unit dari Pos Rungkut dan 1 Unit Tempur Pos Sukolilo,” sebut Kabid Operasional PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Senin (8/3/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbakarnya mobil Daihatsu Zebra ini, dan penyebabnya diduga dari Konsleting Listrik pada mobil.

Kobaran api bermula, ketika mobil hendak dinyalakan tiba-tiba muncul api dari radiator pada saat mobil berada di garasi dan api tidak sampai menyebar.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaAchmad Ubaidi Dilantik Jadi Anggota DPRD Gresik Gantikan Posisi Alif
Berita berikutnyaTimpora Halmahera Tengah Bangun Sinergitas di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Tinggalkan Balasan