KONI Sampang Terpilih Dilantik Bupati Slamet

H. Slamet Junaidi melantik Jajaran pengurus KONI

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) – Bupati Sampang melantik Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang Terpilih bertempat di halaman kantor pendopo agung Sampang, Senin (18/01/2021).

Dalam pelantikan tersebut turut hadir beberapa pejabat di kabupaten Sampang serta di hadiri jajaran pengurus KONI Provinsi Jawa Timur.

Pasalnya setelah di lakukan musyawarah olahraga kabupaten (musorkab) V beberapa hari lalu akhirnya ketua terpilih H.abd.wasik dengan masa Bhakti 2020-2024.

Menurut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pengurus KONI yang baru saja dilantik ini orang orang hebat tentu memiliki ide ide bagus dan kreatif sehingga mampu akan menciptakan beberapa inovasi terhadap kemajuan KONI di kabupaten Sampang.

Loading...

“Saya berharap kepemimpinan yang baru ini terus berkordinasi dengan Cabor (cabang olahraga) serta terus bersinergi untuk dapat menciptakan atlet atlet baru yang berprestasi di kabupaten Sampang, dan saya berharap mampu membawa nama harum kabupaten Sampang di tingkat Jawa timur hingga tingkat nasional,” tuturnya.

Sedangkan menurut H. Abd. Wasik selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, pihaknya kedepan sudah melakukan perancangan dan perencanaan untuk kemajuan KONI di kabupaten Sampang dengan beberapa inovasi dan target.

“Harapan saya Kedepan KONI Kabupaten Sampang masuk 20 besar dalam peringkat di Provinsi Jawa Timur,” terangnya.

“Saya yakin dengan semangat dan bersinerginya semua pengurus KONI yang baru ini tentu saya optimis yang semula KONI kabupaten Sampang masuk peringkat 26 se-Jawa timur, kedepan akan masuk 20 besar,” harapnya. (*)

Reporter : Hari

Loading...
Berita sebelumyaFungsikan Struktural, DPC Gerindra Salurkan Bantuan pada Korban Banjir Jember
Berita berikutnyaDuh! Kades Sarimulyo-Banyuwangi Diduga Punya WIL

Tinggalkan Balasan