Koni Bangkalan Evaluasi Cabor Tak Penuhi Target Porprov

0

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)– Pasca Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan mengevaluasi semua Cabang Olahraga (Cabor) Jum’at (29/07/2022).

Bertempat di Gedung Rato Ebuh, Ketua Umum KONI Bnagkalan Moch, Fauzan Ja’far memimpin langsung evaluasi Cabor.

Fauzan mengungkapkan, evaluasi dilakukan karena ada beberapa Cabor yang belum memenuhi target yang ditetapkan sebelumnya.

“Ada cabor yang awalnya menyanggupi target, tetapi tidak bisa memenuhi, ada juga yang target Emas, tetapi hanya mendapatkan perunggu,” Katanya.

Loading...

Selain itu, ada beberapa Cabor-cabor yang awalnya tidak menjanjikan medali, tapi mampu mempersembahkan medali di ajang Porprov.

Evaluasi ini penting kata Fauzan, karena Porprov Jatim ada 10 Cabor melebihi target medali dan ada 17 Cabor yang tidak mencapai target medali.

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

“Ada 2 cabor menyamai target medali, ada 4 cabor tidak ada target medali,” imbuhnya.

Sementara untuk Atlet, sebanyak 167 Atlet Porprov 2022 masih bisa tampil pada PORPROV 2023, 25 diantaranya kelahiran 2002, 142 diantaranya kelahiran 2003 keatas.

“di Porprov 2022 ini Banyak capaiannya, banyak juga kendala nya dan evaluasi ini Bukan untuk menghakimi tapi untuk memperbaiki,” tutupnya.

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakBupati Bakar Semangat Atlit Bojonegoro, Final Bola Voley GMP Cup 2022

Tinggalkan Balasan