Ketua Geek Vape Pasuruan saat simbolis memberikan tumpeng kepada Pengurus Geek Vape Jatim. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

PASURUAN, (Kabarjawatimur.com) – Komunitas Vapor (rokok elektrik, red) dengan produk Geek Vape Jawa Timur secara simbolis dibentuk. Terbentuknya komunitas ini sebagai kampanye solidaritas dan silaturahmi.

“Kami berkeinginan agar Komunitas Vapor di Jawa Timur tetap solid dan saling mengenal,” kata Pengurus Geek Vape Regional Jatim, Mazda Setyawan, saat launching di Cafe Esshis, Pasuruan, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan ini juga dibarengi dengan annivarsery Geek Vape Pasuruan, dan pembentukan pengurus Geek Vape Jawa Timur. Mereka saling bercengkrama, diskusi, dan saling bertukar pikiran dalam menjaga silaturahmi.

Target komunitas ini adalah aksi sosial. Apalagi disaat pandemi covid-19, masyarakat banyak yang terdampak. Banyak agenda baksos komunitas di Jatim saat ini mulai bagi masker, sembako, hingga bantu masyarakat yang terdampak bencana.

Baca Juga  Sikatan FC Polrestabes Surabaya Juara 2 Futsal Masbuhin Cup

“Mari kompak dan terus bersemangat,” tegas putra daerah asal Banyuwangi ini.

Loading...
Pentolan Vape Jawa Timur (PVJT) saat diskusi bersama Komunitas Geek Vape se Jatim. (FOTO: Rochman Kabarjawatimur.com)

Sekedar diketahui, acara ini dihadiri oleh Pentolan Vape Jawa Timur (PVJT). Mereka juga memberikan edukasi bagaimana membentuk komunitas yang kuat dan kokoh.

Perwakilan PVJT, Juno mengatakan, komunitas ini layaknya gerombolan semut. Disitu ada pekerja. Bahkan, komunitas ini kuncinya hanya silaturahmi dan ‘wani dadi’ artinya berani membuat pioner perubahan.

“Mari kawan semangat dan solid, kita kampanyekan Vape di Jawa Timur,” jelas Juno.

Acara ini dihadiri oleh Komunitas Vape dari Malang, Surabaya, Banyuwangi, Probolinggo, Pasuruan, Madura, serta kota di Jawa Timur lainnya. Tentunya, kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (*)

Baca Juga  Ketua DPRD Banyuwangi Sebut Kades Sumberagung, Ngawur !

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaGiliran Komunitas Jogo Boyo Divaksin, Percepatan Herd Immunity di Kota Surabaya
Berita berikutnyaEmak-Emak Curi Bunga, Nopolnya Terekam Wilayah Surabaya Timur

Tinggalkan Balasan