Komunitas Senam Emak-Emak Berharap Eri-Armuji Bisa Imbangi Kerja Wali Kota Risma

375

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Komunitas senam emak-emak kawasan Dukuh Setro berharap pasangan Cawali Eri Cahyadi dan Cawawali Armuji bisa melanjutkan kebaikan Bu Risma, Wali Kota Surabaya yang tidak lama lagi akan mengakhiri masa tugasnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Yani, Koordinator Senam Ibu-Ibu PKK Dukuh Setro saat Cawawali Armuji ikut bergabung dalam kegiatan senam pagi bersama, Jumat (18/9/2020).

“Kami sangat menginginkan Pak Eri dan Pak Armuji bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Bu Risma selama ini. Minimal bisa mengimbangi apa yang sudah dilakukan Bu Risma,” ujar Yani disela senam pagi bersama.

Lanjut Yani, ia bersama komunitasnya punya alasan mengapa harus Eri dan Armuji yang pantas meneruskan kebaikan Wali Kota Risma.

Baca Juga  KPK Periksa Pejabat Pemkab Jember
Loading...

“Beliau ini sudah paham betul tentang Surabaya, dan bisa melanjutkan apa saja yang dirasakan kurang. Pak Eri berpengalaman di tata kota, sedang Pak Armuji sudah empat periode jadi wakil rakyat. Jadi tidak ada keraguan untuk harus dipilih, ” sambungnya.

Mendapati harapan komunitas senam emak-emak Setro ini, Armuji berjanji akan menjalankan apa yang menjadi keinginan warga Surabaya.

“Insya Allah saya bersama Pak Eri siap menjalankan apa yang menjadi keinginan ibu-ibu ini, ” tegas anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Sebelumnya, Cawawali Armuji juga melakukan senam bareng bersama komunitas emak-emak di kawasan Jalan Gentengkali. (*)

Teks foto: Cawawali Surabaya Armuji bersama komunitas senam emak-emak.

Baca Juga  Icon Begawan Setigi Dilounching Bertepatan Dengan HUT ke-75 Pemprov Jatim

Editor : Boy
Reporter : Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan