Komunitas Juang Banyuwangi Dorong Polisi Ungkap Pembakaran Bendera PDI Perjuangan

51
Koordinator Komunitas Juang Banyuwangi, Fajar Isnaini (tengah) bersama Kader PDI Perjuangan saat di Mapolresta Banyuwangi. (FOTO:istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Simpatisan Kader PDI Perjuangan yang mengatasnamakan Komunitas Juang Banyuwangi mendatangi Mapolresta setempat. Kali ini, mereka menyerahkan surat terkait penyelesaian kasus pembakaran bendera PDI Perjuangan.

Koordinator Komunitas Juang Banyuwangi, Fajar Isnaini mengatakan, surat tersebut akan diberikan kepada Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin. Kedatangan mereka ini juga memberikan masukan dan dorongan terhadap Polri agar secepatnya menyelesaikan kasus ini.

“Kami minta Bapak Kapolresta dapat memberi masukan terhadap Polri, agar kasus ini cepat selesai dan segera menangkap pelaku pembakaran bendera PDI Perjuangan di Gedung DPR RI,” tegas Fajar Isnaini, Sabtu (27/6/2020).

Loading...

Dengan tegas, lanjut Fajar, apabila hal ini dibiarkan, maka Komunitas Juang Banyuwangi mengkhawatirkan akan ada akses negatif di grass root, yang pada akhirnya akan membenturkan sesama anak bangsa.

Baca Juga  PT KAI Tambahkan 2 Kereta Api Perjalanan Jarak Jauh

Bahkan, masih Fajar, itu sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri bahwa mengedepankan proses hukum terhadap kasus ini.

“Maka dari itu, Komunitas Juang Banyuwangi siap menurunkan kader maupun simpatisan untuk terus memantau dan mengawal kasus ini sampai tuntas,” pungkas Fajar kepada wartawan. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan