Komunitas Berkas, Miliki Semangat Baru Dalam Berbagi

24

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Sudah menjadi rutinitas bagi komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) Babat – Lamongan, untuk menggelar kegiatan sosial berbagi dengan sesama, yatim piatu dan kaum dhuafa.

Hari ini, Jumat (07/09/2018) pagi, anggota komunitas Berkas menyalurkan sedekah dalam bentuk nasi bungkus di Panti Asuhan dan juga wilayah sekitar pasar Ngimbang Lamongan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian donasi Rp. 530.000 untuk pelunasan biaya sekolah siswi tidak mampu diwilayah Kecamatan Kedungpring, dan juga pembagian 100 amplop senyum di beberapa sekolah diwilayah Ngimbang.

Loading...

* Komunitas Berkas saat menyerahkan amplop senyum

” Alhamdulilah sudah menjadi rutinitas kami untuk terus berbagi dengan sesama ” ucap Bripka Purnomo, salah satu perwakilan Berkas.

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Dalam giat hari ini, para anggota komunitas Berkas terlihat sangat bersemangat, terlebih paska adanya apresiasi dan dukungan penuh dari Kapolres Lamongan, AKBP Feby D. P. Hutagalung,  yang menjadikan Berkas sebagai sahabat Polres Lamongan.

” Kini Berkas adalah sahabat Polres Lamongan, dan Kapolres sendiri telah aktif menjadi bagian dari kami, support beliau adalah semangat buat komunitas berkas yang baru berusia 9 bulan ini ” terang Bripka Purnomo.

Berbagi tidaklah harus monoton dengan uang, tetapi bisa dengan cara apapun, seperti halnya yang dilakukan komunitas Berkas selama ini.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakEnam Kali Larikan Motor, Pelaku Dihadiahi Timah Panas Polres Tanjung Perak Surabaya
Artikulli tjetërPolsek Pabean Cantikan Amankan Lokasi Rumah Terbakar

Tinggalkan Balasan