Komunitas Agus Agus Bersudara Indonesia (AABI) Punya Ketua Umum Baru

125

JAKARTA (kabarjawatimur.com),- Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia atau AABI adalah komunitas Waralaba yang murni mengutamakan persaudaraan sesama nama agus. Selain itu AABI juga aktif di kegiatan sosial yang dibentuk di Bogor pada 13 Desember 2015.

Kini AABI sudah menempati Kantor Baru yang berpusat di Ibu Kota Jakarta tepatnya di Aula RS Pelabuhan Jakarta Utara. Perhelatan AABI kali ini melabuhkan kegiatan besarnya yaitu berupa Munas di Kota Jakarta pada pekan lalu 10-11 Desember 2016.

Event yang bertajuk Musyawarah Nasional AABI 2016 tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota AABI Daerah dan AABI Cabang dari berbagai wilayah.

Loading...

Alhasil Munas pada Tanggal 10-11 Desember 2016 berkaitan tentang pembentukan ketua umum AABI yang kedua yang di pilih melalui voting dengan calon 1. Agus Mulyadi (mantan ketua umum yang pertama) 2. Agus Jamhur mantan Ketua DAD Jabar.

Baca Juga  Teman Kost Ngoceh, Pria Surabaya Dibekuk Polisi

Hasilnya Agus Jamhur yang menang dalam pemilihan Ketua UMUM AABI Pusat periode 2016-2021.
Dengan terpilihnya Ketua Umum baru, Anggota AABI berharap dapat menjadi komunitas yang besar dan mampu memperkaya hasanah persaudaraan dan melakukan kegiatan sosial di berbagai daerah.

“Selain program kegiatan sosial dan mempererat persaudaraan antara Agus Agus di pelosok negeri ini. Kedepannya AABI akan membuat KTA yang bekerja sama dengan salah satu bank swasta dengan bentuk ATM yang nantinya juga bisa dibuat untuk tarik uang tunai di mesin ATM,” ujarnya.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakUMM Launching Pusat Studi Asean
Artikulli tjetërPemkot Malang Bangun Command Center

Tinggalkan Balasan