Kompor Gas Bocor, Tiga Rumah Ludes Terbakar

MALANG (kabarjawatimur.com) Diduga akibat kompor gas meledak,tiga rumah di Ir.Rais gang V kelurahan Tunjungrejo Kota Malang terbakar,Kamis (8/9/2016) terbakar.

Ketiga rumah itu milik Miniastuti (60) ; Deni Widarto (35) dan Moch.Riski (35). Keterangan Yunanto, ketua RT 7 RW 02 mengungkapkan awal api dari rumah Miniastuti (60) .

“Api berasal dari rumah bu Miniastuti yang dikontrak oleh Tono Subroto, sekitar pukul. 07.30 WIB terdengar ledakan yang berasal dari bagian dapur disertai dengan api yang membesar”, ungkapnya.

Karena yang terbakar bahan-bahan yang mudah terbakar membuat nyala api semakin membesar dan merembet ke rumah milik Moh. Riski yang berada di sebelah barat dan menjalar ke rumah milik Deni Widarto ( 35).

Loading...

Melihat api warga berusaha memadamkan namum api semakin besar. “Sekitar pukul 07.30 WIB terdengar teriakan kebakaran disertai ledakan yang berdekatan dengan rumah milik M. Riski”, akunya.

Sementara itu,3 PMK Kota Malang yang datang kelokasi kemudian lakukan pemadaman, sementara itu pihak kepolisian yang ke lokasi lakukan olah TKP dibantu personil RJT Kota Malang mengamankan lokasi dan memperlancar arus lalu-lintas.

Kepala Operasi Pemadam Kebakaran Kota Malang, Sumadi, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Kerugian hanya kerugian ditaksir hingga ratusan juta.”ungkapnya.

Dan untuk memadamkan api serta melokalisir api dibutuhkan waktu 1 jam.  “Kita kerahkan tiga mobil PMK ke lokasi,”tandasnya.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...

Tinggalkan Balasan