Kompakkan Anggota Lewat Olah Raga Bersama

9

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),-Untuk menjaga kesehatan dan kekompakan personil, anggota Polsek Bojonegoro Kota melaksanakan olah raga jalan santai keliling stadion Letjen H Sudirman, Jum’at (06/01/2017).

Menurut Wakapolsek Bojonegoro Kota AKP Subarata, Mapolsek Bojonegoro kota yang kebetulan jaraknya hanya 100 M dari Stadion sering dimanfaatkan oleh Polsek Bojonegoro Kota untuk olah raga, sekaligus sebagai refresing sejenak menghilangkan kepenatan.

“Kita kendurkan otot-otot agar tidak mudah capek setelah bekerja sepekan, apalagi dalam satu minggu kemarin kita kerja ekstra,” ucap AKP Subarata.

Loading...

Setelah olah raga pagi, anggota beramai-ramai gotong royong melaksanakan karya bhakti dengan membersihkan rumput yang ada dipinggir jalan depan Mapolsek, halaman, dan ruang kerja masing-masing.

Baca Juga  Ketua Komisi 4 DPRD Tuban Serahkan Bantuan Komputer Kepada SMPN 1 Plumpang

Usai membersihkan Mako dilanjutkan Tasyakuran kenaikan pangkat oleh salah satu anggota sebagai wujud syukur kepada Allah SAW yang telah memberikan nikmat berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Reporter: Agus Supriyadi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDewan Sidak Banjir di Gladak Anyar Kota Pamekasan
Artikulli tjetërPenambangan Pasir Mekanik Kembali Marak

Tinggalkan Balasan