Kelima pelaku tengah diapit petugas Polsek Tandes

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Lima pria yang sedang asyik berpesta di sebuah kos Jalan Tambak Wedi Baru Gg. XI, Surabaya kaget didatangi petugas dari Reskrim Polsek Tandes, Surabaya. Rupanya, kelimanya ketika itu tengah asyik menghisap Narkotika jenis sabu-sabu.

Lima pria yang diamankan bernama, Syamsul Arifin (21), SA alias Oyek (16), MM (15) ketiganya asal Tambak Wedi, Hoirul (22), asal Jalan Tenggumung Wetan GG Jeruk Surabaya dan Syaiful Anwar (25), asal Dusun Koalas, Desa Madulang, Bangkalan Madura.

Dalam penggrebekan pada Jum’at (29/11/2019) lalu, anggota Reskrim Polsek Tandes berhasil mengamankan barang bukti berupa dua poket sabu masing-masing seberat 0,13 gram dan 0,10 gram.

Baca Juga  Polisi Juga Sita Bong, Test Urine Pria ini Positif
Loading...

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang adanya aktivitas pesta narkoba yang dilakukan lima pria itu didalam kos salah satu pelaku.

“Begitu ditindaklanjuti, kelimanya kita amankan saat sedang asyik pesta sabu,” sebut Ipda Gogot Purwanto, Kanit Reskrim Polsek Tandes, pada Selasa (3/12/2019).

Lanjut Gogot, warga yang resah akan adanya aktivitas pesta narkoba di sebuah rumah kos akhirnya melapor dan langsung dilakukan penyelidikan. Kasus ini akan dilakukan pengembangan untuk mencari tahu asal barang haram itu.

“Kita akan terus lakukan pengembangan guna mencari tahu asal sabu-sabu yang didapatkan kelima pelaku ini,” pungkasnya.

Mereka yang diamankan kini sudah mendekam dalam penjara di Mapolsek Tandes dan akan dijerat Pasal 112, 132 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Baca Juga  Ketiga Kalinya Paket Sembako J99 Tiba, Kali ini 1.000 Paket

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaAstaga! Pelajar SMP di Banyuwangi Sudah Mencuri di 11 TKP
Berita berikutnyaDana Perimbangan Susut 70 M, OPD Dituntut Lebih Kreatif

Tinggalkan Balasan