Kompak.! Bersama Pemuda Dan Warga, Komunitas Berkas Renovasi Rumah Mataji

29

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Membantu dan memberikan solusi, langkah tersebut merupakan bagian dari semua kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Berkas Lamongan.

Selain memberikan berbagi nasi bungkus, memberikan sembako, dan santunan uang tunai, Komunitas Berkas juga memberikan solusi atau santunan lanjutan kepada dhuafa yang benar – benar membutuhkan.

Hari ini Minggu (08/07/2018) sekira pukul 09:00 WIB, tim dari komunitas Berkas memulai pekerjaan untuk merenovasi kamar Mbah Mataji (75) agar menjadi layak huni.

Baca juga : https://www.kabarjawatimur.com/berkas-hadirkan-kembali-senyum-anak-yatim-piatu-dan-dhuafa/

Loading...

” Untuk tukang sudah kita siapkan, tetapi Alhamdulillah para anggota komunitas banyak yang hadir menyaksikan dan ikut membantu proses renovasi ” ucap Bripka Purnomo, salah satu perwakilan berkas.

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

* Proses renovasi rumah Mbah Mataji

Mataji (75) adalah warga tidak mampu yang hidup sebatang kara di Desa Kandangrejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, karena kondisi yang sangat memprihatinkan maka komunitas berkas membangunkan kamar layak huni untuknya.

Proses renovasi berjalan lancar berkat kekompakan tim berkas yang hadir dibantu oleh para pemuda dan warga sekitar rumah Mbah Mataji.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakKepergok Pemilik Maling Motor Dibekuk Polsek Semampir, Satu Lainnya DPO
Artikulli tjetërKapolrestabes Surabaya “Burung bisa merubah pikiran, hati bagi pendengarnya”

Tinggalkan Balasan