Polrestabes Surabaya
Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir memberikam sambutan didampingi Arteria Dahlan, Adam Rusydi dan Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta memantau vaksinasi Rutan Polrestabes Surabaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Wakil Ketia Komisi III DPR RI, Adies Kadir bersama anggota, Arteria Dahlan didampingi anggota DPRD Jatim Adam Rusydi mengunjungi dan memantau berlangsungnya vaksinasi dosis I terhadap tahanan di Polrestabes Surabaya, Sabtu (9/10/2021).

Kedatangan mereka disambut Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta dan Kapolrestabes, Kombes Pol Achmad Yusef Gunawan. Setibanya si lokasi, rombongan ini langsung memantau proses vaksinasi yang diselenggarakan di lantai dasar gedung Anindita Polrestabes Surabaya, yang kemudian menuju rumah tahanan (rutan).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menyatakan, bahwa pihaknya melakukan peninjauan bagian dari kunjungan kerja (reses) ke wilayah Daerah Pilihahan (Dapil) nya selama lima hari ke depan.

” Kunjungan kerja (Reses) kami selama lima hari kedepan, untuk berkunjung ke Polda Jawa Timur juga dengan mitra kami yang lain seperti Kejaksaan, Pengadilan dan yang lainnya,” ungkap politisi Partai Golkar ini.

Baca Juga  Kalapas Hingga Kakanim Adu Titis Tembak Pistol Eksekutif

Sebelum meninjau vaksinasi di Polrestabes Surabaya, rombongan ini terlebih dahulu berkunjung ke Polresta Sidoarjo.

Loading...

“Tadi sebelum kesini, kami terlebih dahulu berkunjung ke Polresta Sidoarjo,” tambah Wakil Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar ini.

Adies Kadir memuji kinerja Polda Jatim dibawah kepemimpinan Irjen Pol Nico Afinta dan dan Polrestabes Surabaya yang dinahkodai Kombes Pol Achmad Yusef Gunawan, yang telah banyak berbenah dalam penanganan COVID-19.

” Tahun lalu saya kesini dimasa Pandemi COVID-19, kami sangat kagum dibawah kepemimpinan Bapak Nico Afinta selaku Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya Bapak Yusef, kami sangat kagum karena banyak perubahan dan pembenahan,” beber Ketua Umum DPP Ormas MKGR ini.

Baca Juga  Ini Identitas Anak Yang Tenggelam di Kalimas Surabaya

Adies Kadir menyatakan, bahwa kepolisian telah mendukung pemerintah dalam menangani COVID-19, yang telah memberi pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dan bahkan tahanan.

“Kami melihat tadi diwilayah Polda Jawa Timur ini, selain melakukan penanganan COVID-19 dari dalam gedung saja, tapi juga memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat secara mobile. Disana tadi ada beberapa mobil dan Bus vaksinasi yang terus bergerak, sehingga masyarakat sangat terbantu serta mendapat kemudahan,” pungkasnya. (*)

Editor: Rizky Rahim

Loading...
Berita sebelumyaBak Polisi, 2 Bocah ini Ikut Andil Tangkap Jambret
Berita berikutnyaPemkot Surabaya Siapkan Beasiswa SMA/SMK Hingga Pesantren

Tinggalkan Balasan